ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bocoran Suzuki Swift Model 2017

Jumat, Maret 18th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Bocoran tampang baru Suzuki Swift  2017 telah tersebar di dunia maya. Seperti dilansir situs Indianautosblog, Jumat (18/3/2016), hatchback generasi terbaru Suzuki ini bocor dari konferensi diler.

Dari foto yg beredar, tampilan eksterior dan interior Generasi Swift 2017, memamerkan ubahan yg signifikan dari model sekarang. Sekilas wajahnya mirip Mazda2 baru, dengan bentuk gri yg menyatu dengan airdam heksagonal. 

Lampu depan lebih menyipit, mengombinasikan nyala pijar proyektor dan Daytime Running Light (DRL), membentuk seperti eyeliner di bawah mata.

Penampilan barunya juga mencoba menghapus kesan “bantet” sehingga kelihatan lebih “slim”. Bagian atap mengaplikasi desain floating roof, sehingga terkesan “melayang”. Selain itu ubahan yang lain yg tampak kasat mata, adalah gagang pintu belakang, yg kini bergeser menempel dengan pilar C. Aplikasi serupa seperti yg digunakan pada Honda HR-V.

Indianautosblog.com Tampak belakang Suzuki Swift model 2017.

Desain bagian buritan masih mirip dengan model yg ada sekarang, cuma lebih terkesan lebih landai kemiringannya. Bentuk bodi Swif 2017 ini secara umum jadi kelihatan seperti Nissan Juke, tetapi versi mininya. Pelek palang lima dipilih dengan kelir hitam dan sentuhan lis silver.

Desain interior juga kelihatan lebih segar, simpel, dan modern yg mengadopsi desain serba baru. Termasuk lingkar kemudi baru dengan tombol pengatur audio, layar sentuh di tengah dasbor, kontrol heating ventlation air conditioning (HVAC) anyar, serta disematkannya fitur Smartplay infotainment sytem.

Jika Swift ini bertatus 2017, kemungkinan besar mulai meluncur di India tahun ini juga. Suzuki indonesia, belum mengatakan keinginannya bagi ikut memasarkan pada tahun ini.

Indianautosblog.com Tampilan interior Suzuki Swift model 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran Suzuki Swift Model 2017

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tulungagung – Seorang peserta bernama Tantowi sukses memecahkan rekor uji konsumsi bahan bakar dalam ajang Tata Super Ace Super Challenge 2016 yg menempuh rute Tulungagung-Kediri…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

California – Volkswagen (VW) melalui sebuah video iklan di YouTube memamerkan teknologi Trailer Assist. Trailer Assist adalah teknologi asistensi parkir opsional, yg secara otomatis menangani…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Fino telah menjadi salah sesuatu dari bagian kisah sukses Yamaha di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012 silam, Skutik bertampang stylish…