Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bocoran “Jagoan” Ducati Di Tangan Distributor Baru

Senin, Januari 4th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Supermoto Indonesia resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor Ducati di Indonesia. Per 1 Januari 2016, Grup Garansindo resmi menggantikan posisinya, sebagai distributor resmi merek sepeda motor yang berasal Italia itu masuk ke Indonesia.

Meskipun pengumuman resmi belum dilakukan, tetapi dua bocoran telah terdengar ke pihak redaksi, terkait model-model yg bakal jadi andalan.

Salah sesuatu sumber yg mengetahui rencana ini mengatakan, mulai ada dua sepeda motor baru Ducati yg bersiap dijual di Indonesia akan 2016. Model pertama yg bakal jadi jagoan dalah, Scrambler 800 cc, bersiap dipasarkan, estimasinya di kuartal pertama.

Ducati Ducati membidik segmen anak muda, seperti pada era 1960-an ketika Scambler pertama kali dirilis.

“Kita mulai bawa kedua model Scrambler. Tetapi yg diluncurkan pertama kali Scrambler bermesin 800cc dulu, mesin 400cc-nya menyusul,” ujar sumber itu kepada KompasOtomotif di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sumber itu melanjutkan, nantinya diler-diler Ducati khususnya di Jakarta mulai dipusatkan di sesuatu lokasi, yakni di Kemang, Jakarta Selatan. Tetapi, tetap ada diler yg beroperasi di wilayah lain. Intinya, konsepnya mulai dibuat berbeda dari sebelumnya.

“Kita tak mau konsepnya ruko, yg kami mau sekaligus dibuat tempat nongkrong sehingga selain servis dan membeli, mereka juga dapat nongkrong,” katanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran “Jagoan” Ducati Di Tangan Distributor Baru

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan target cukup tinggi buat Mitsubishi All-New Pajero Sport yg diluncurkan pada Jumat (29/1/2016) di Hotel…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Alicante, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor yang berasal Jepang, Honda, baru saja mengajukan paten desain lampu depan (headlight). Desainnya,  agresif dan sangar. Jika dilihat, bentuk…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mumbai -Pabrikan sepeda motor yang berasal India, Bajaj Auto, dikabarkan mulai launching motor bergenre klasik pada 1 Februari mendatang. Di India motor ini diperkirakan berbanderol 1…