Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bocoran “Jagoan Baru” Ducati Di Tangan Distributor Baru

Minggu, Januari 3rd 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Supermoto Indonesia resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor Ducati di Indonesia. Per 1 Januari 2016, Grup Garansindo resmi menggantikan posisinya, sebagai distributor resmi merek sepeda motor yang berasal Italia itu masuk ke Indonesia.

Meskipun pengumuman resmi belum dilakukan, tetapi dua bocoran telah terdengar ke pihak redaksi, terkait model-model yg bakal jadi andalan.

Salah sesuatu sumber yg mengetahui rencana ini mengatakan, mulai ada dua sepeda motor baru Ducati yg bersiap dijual di Indonesia akan 2016. Model pertama yg bakal jadi jagoan dalah, Scrambler 800 cc, bersiap dipasarkan, estimasinya di kuartal pertama.

Ducati Ducati membidik segmen anak muda, seperti pada era 1960-an ketika Scambler pertama kali dirilis.

“Kita mulai bawa kedua model Scrambler. Tetapi yg diluncurkan pertama kali Scrambler bermesin 800cc dulu, mesin 400cc-nya menyusul,” ujar sumber itu kepada KompasOtomotif di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sumber itu melanjutkan, nantinya diler-diler Ducati khususnya di Jakarta mulai dipusatkan di sesuatu lokasi, yakni di Kemang, Jakarta Selatan. Tetapi, tetap ada diler yg beroperasi di wilayah lain. Intinya, konsepnya mulai dibuat berbeda dari sebelumnya.

“Kita tak mau konsepnya ruko, yg kami mau sekaligus dibuat tempat nongkrong sehingga selain servis dan membeli, mereka juga dapat nongkrong,” katanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran “Jagoan Baru” Ducati Di Tangan Distributor Baru

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – Ducati bersama merek fashion Italia Independent menunjukkan motor Scrambler edisi khusus pada pameran seni kontemprorer, Art Basel di Miami, Amerika Serikat. Ducati Scrambler edisi…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Produk terbaru Honda Prospect Motor (HPM), BR-V pamer diri pada ajang Pameran Otomotif Surabaya, Rabu (4/11/2015) di Grand City. Dalam event pameran…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri 2015 dengan memimpin pangsa pasar sebesar 68,7 persen atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Persentase…