Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bocoran Dua Varian Baru Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (26/2/2016), siang, mulai launching beberapa varian terbaru Rush di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini bakal ditawarkan dengan pilihan akomodasi lengkap, merupakan lima penumpang dan tujuh penumpang.

Pemilihan nama, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menginformasikannya lebih awal melalui surat elektronik (email). Dua varian baru pada produk “rebadge Daihatsu Terios” ini adalah, New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo.

Sebelum resmi diluncurkan, KompasOtomotif berhasil mendapatkan bocoran sejumlah data dari kedua varian itu. New Rush TRD Sportivo 7 dan Sportivo Ultimo memiliki perbedaan, apa saja?

Untuk kelengkapan keselamatan di dalam kabin, baik TRD Sportivo Ultimo atau TRD Sportivo 7 memiliki kapasitas 7-penumpang dan telah memakai sabuk pengaman 3 point ELR + Assist Grip.

Eksterior, TRD Sportivo Ultimo memakai pelek TRD Alloy Wheel, New Front & Rear Cover Spare Tire Sticker, dan New Ultimo Emblem. Sedangkan TRD Sportivo 7 cuma milik kesamaan memakai stiker Sporty pada bagian samping, sisanya tidak.

TRD Sportivo Ultimo juga telah dilengkapi suspensi TRD, sedangkan Sportivo 7 belum.

Untuk pilihan warna, selain enam warna sebelumnya, Gray Metallic, Black Mica, Champagne, Dark Red, Silver, dan White, bakal ada pilihan baru Nebula Blue bagi kedua varian.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran Dua Varian Baru Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Ultimo

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Meski ada dua penambahan fitur-fitur terbaru, namun Mitsubishi Delica Royal masih mempertahankan cita rasa sebagai SUV yg tangguh dengan ground clearance tertinggi di kelasnya. Sehingga,…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah Honda dan Mazda mengumumkan tak lagi memakai inflator airbag Takata, produsen kantung udara terkemuka yang berasal Jepang itu kembali harus menelan…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sekarang ini merek Ford, melalui jaringan pemasarannya sedang berusaha bertahan di Indonesia. Sebagai bukti, salah sesuatu diler terbesarnya, Grup Nusantara coba eksis…