Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bocoran Baru “Jagoan” Sport 250 Cc Dari Suzuki

Kamis, Februari 11th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Gosip kemunculan Suzuki GSX-R250R yg sempat heboh tahun dahulu kembali mencuat. Kali ini dikabarkan salah sesuatu media di Jepang, Auto-By, menampilkan mock up tampang dan penegasan bahwa penantang Ninja 250, CBR250R, dan R25 itu lahir tahun depan.

Menurut Auto-By, Suzuki sedang bekerja buat menyiapkan model ini, dan sepertinya mulai mengikuti para rival memakai konfigurasi mesin 2-silinder. Langkah yg telah seharusnya, seperti juga dikerjakan Honda yg akhirnya menyerah dan menggusur mesin sesuatu silinder.

Belum ada kabar tentang derivasi model yg membuat kapasitas mesinnya lebih besar, semisal 300 cc seperti yg dikerjakan para rival. Media di Eropa pun berharap Suzuki juga melakukannya, seperti dilansir Visordown (9/2/2016), bahwa regulasi dan budaya biker di sana berbeda dengan Asia.

Populer di Inggris misalnya, sepeda motor 400 cc yg dianggap pas bagi pemula. Bahkan bagi ukuran 300 cc pun masih kekecilan, kecuali bagi yg belajar bersepeda motor besar. Yamaha R3, Kawasaki Ninja 300, dan Honda CBR300R cukup dipengaruhi pembeli pemula.

Auto-By berdasarkan pernyataan dari sumber mereka, sangat meyakini GSX-R250R bukan hanya isapan jempol dan bersiap menjadi project betulan. Jika meluncur, tahun depan pasar segmen ini mulai cukup komplet, mengingat Honda juga telah akan memasarkan Honda CBR250RR.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran Baru “Jagoan” Sport 250 Cc Dari Suzuki

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Ducati mengaku telah optimal mendesain Desmosedici GP15 buat musim depan. Manajer tim Gigi Dall’Igna memastikan bahwa “sayap” – biasa disebut winglet –…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jelang pameran otomotif LA Auto Show 2015 yg sebentar lagi dimulai, Volkswagen Beetle Dune menampakkan diri. Diketahui, mobil ini mulai hadir dalam beberapa varian tubuh,…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Indonesia yg baru, mengaku tak terlalu agresif di pasar otomotif tahun ini. Karena itu, tak ada peluncuran model baru Nissan.…