Hubungi Kami SMS whatsapp
BMW X7 Bikin Penasaran - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

BMW X7 Bikin Penasaran

Rabu, Maret 23rd 2016.

Munich -BMW menggoda publik dengan menampilkan sedikit ‘bocoran’ bagi line-up terbaru mereka, X7. Hal itu diungkapkan dalam presentasi tahunan bagi awak media yg dipublikasikan oleh BMW.

Dilansir Autocar, Rabu (23/3/2016), dalam presentasi tersebut ditampilkan jajaran BMW model X yg pernah diproduksi akan dari X1 hingga X6. Nah, buat BMW X7, mobil tersebut masih dibalut dengan kain putih yg menutupi segala bagian mobil.

Pada tahun lalu, di wilayah Skandinavia, mobil BMW X7 juga tertangkap kamera sedang melakukan uji mencoba di jalan yg penuh salju dan es.

BMW X7 dikabarkan mulai memakai platform dari X5 dan yaitu SUV terbesar yg diproduksi oleh pabrikan mobil Jerman tersebut. Hal itu dikerjakan BMW melihat pasar terbesar mereka seperti di Amerika Serikat dan Cina yg menyukai SUV berukuran besar.

Di Amerika Serikat, X7 mulai bersaing ketat dengan pemain SUV lainnya seperti Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator. Model BMW X7 sudah lama digaungkan pada 2014 lalu.

BMW X7 mulai mengusung mesin 6, 8, dan 12 silinder. Mobil tersebut rencananya diluncurkan pada 2018 mendatang.

Foto: Istimewa

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW X7 Bikin Penasaran

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta, KompasOtomotif – Selang sepekan setelah diluncurkan resmi pada publik, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) menggulirkan kegiatan lanjutan, “All New Fortuner Journalist Test Drive”…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Dubai -Tidak cuma piawai dalam mendesain mobil yg kerap menjadi pilihan masyarakat Prancis, rupanya Peugeot juga dapat mendesain helikopter. Kelihaian Peugeot dalam mendesain helicopter mampu dilihat…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Recall gara-gara airbag inflator buatan Takata kembali terjadi di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan kampanye…