ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

BMW X7 Bikin Penasaran

Rabu, Maret 23rd 2016.

Munich -BMW menggoda publik dengan menampilkan sedikit ‘bocoran’ bagi line-up terbaru mereka, X7. Hal itu diungkapkan dalam presentasi tahunan bagi awak media yg dipublikasikan oleh BMW.

Dilansir Autocar, Rabu (23/3/2016), dalam presentasi tersebut ditampilkan jajaran BMW model X yg pernah diproduksi akan dari X1 hingga X6. Nah, buat BMW X7, mobil tersebut masih dibalut dengan kain putih yg menutupi segala bagian mobil.

Pada tahun lalu, di wilayah Skandinavia, mobil BMW X7 juga tertangkap kamera sedang melakukan uji mencoba di jalan yg penuh salju dan es.

BMW X7 dikabarkan mulai memakai platform dari X5 dan yaitu SUV terbesar yg diproduksi oleh pabrikan mobil Jerman tersebut. Hal itu dikerjakan BMW melihat pasar terbesar mereka seperti di Amerika Serikat dan Cina yg menyukai SUV berukuran besar.

Di Amerika Serikat, X7 mulai bersaing ketat dengan pemain SUV lainnya seperti Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator. Model BMW X7 sudah lama digaungkan pada 2014 lalu.

BMW X7 mulai mengusung mesin 6, 8, dan 12 silinder. Mobil tersebut rencananya diluncurkan pada 2018 mendatang.

Foto: Istimewa

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW X7 Bikin Penasaran

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kochi -Kerala, sebuah negara bagian di India bagian barat daya memiliki peraturan baru. Pengadilan Tinggi Kerala meminta kepolisian bagi mengambil tindakan kepada pengguna sepeda motor modifikasi.…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di bulan pertama tahun 2016, Honda menjual 19.404 unit mobil di semua Indonesia. Mobil SUV Honda, BR-V menjadi salah sesuatu kontributor terbesar dengan total penjualan…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

New York, KompasOtomotif – Genesis, merek mewah Hyundai, dengan model pertamanya G90, segera menyabet penghargaan ketika usianya baru dua bulan. Tampang aslinya memang belum ditampilkan…