Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Usung ‘iPerformance’ Untuk Model Plug-In Hybrid Masa Depan

Selasa, Februari 16th 2016.

Jakarta -BMW sudah menetapkan bagi mengubah nama dalam jajaran mobil ramah lingkungannya. Pabrikan yang berasal Jerman itu mulai memakai nama ‘iPerformance’ bagi kendaraan plug-in hybrid.

Siaran pers yg dilansir Autoevolution, Selasa (16/2/2016) menyebut, keputusan itu dimotivasi oleh peningkatan kolaborasi BMW dengan divisi model hybird dan listrik, BMW i. Mobil pertama yg menerima nama ‘iPerformance’ adalah Seri 7 versi hybrid.

Seri 7 versi hybrid itu mulai disebut dengan nama BMW 740e iPerformance. Mobil itu mulai dijual ke pasaran pada Juli 2016 mendatang. Namun, BMW mulai menampilkan 740e iPerformance plug-in hybrid di Geneva International Motor Show, Maret mendatang.

Sebelum model itu diluncurkan, BMW menetapkan buat memakai huruf ‘e’ buat mobil plug-in hybrid. Model plug-in hybrid terakhir yg memakai huruf ‘e’ adalah 2 Series Active Tourer 225xe, BMW 330e, dan X5 xDrive40e.

Model BMW iPerformance mulai mendapat keuntungan dari keahlian teknis yg luas dari divisi BMW i. Model iPerformance dari BMW mulai meningkatkan performa motor listrik, baterai, dan sistem kontrol elektronik.

Dari segi desain, mobil BMW iPerformance mulai memiliki logo BMW i pada panel sisi depan. Sementara pada pilar C terdapat logo eDrive.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Usung ‘iPerformance’ Untuk Model Plug-In Hybrid Masa Depan

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudah dua kali perkara keselamatan anak-anak kecil di jalanan Tiongkok menyorot perhatian netizen di segala dunia. Terutama selepas terjadinya masalah tragis yg menimpa bocah malang…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Bus produksi Hino menjadi pilihan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bagi proyek Bus Rapid Transit (BRT). Pihak Hino mengatakan, telah ada 10 pesanan buat proyek tersebut.…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah kabar Esemka tengah membangun infrastruktur produksi di Boyolali Jawa Tengah mencuat, Menteri Perindustrian Saleh Husin mengakui mendengar hal tersebut. Lalu bagaimana tanggapan Saleh Husin?…