Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Usung ‘iPerformance’ Untuk Model Plug-In Hybrid Masa Depan

Selasa, Februari 16th 2016.

Jakarta -BMW sudah menetapkan bagi mengubah nama dalam jajaran mobil ramah lingkungannya. Pabrikan yang berasal Jerman itu mulai memakai nama ‘iPerformance’ bagi kendaraan plug-in hybrid.

Siaran pers yg dilansir Autoevolution, Selasa (16/2/2016) menyebut, keputusan itu dimotivasi oleh peningkatan kolaborasi BMW dengan divisi model hybird dan listrik, BMW i. Mobil pertama yg menerima nama ‘iPerformance’ adalah Seri 7 versi hybrid.

Seri 7 versi hybrid itu mulai disebut dengan nama BMW 740e iPerformance. Mobil itu mulai dijual ke pasaran pada Juli 2016 mendatang. Namun, BMW mulai menampilkan 740e iPerformance plug-in hybrid di Geneva International Motor Show, Maret mendatang.

Sebelum model itu diluncurkan, BMW menetapkan buat memakai huruf ‘e’ buat mobil plug-in hybrid. Model plug-in hybrid terakhir yg memakai huruf ‘e’ adalah 2 Series Active Tourer 225xe, BMW 330e, dan X5 xDrive40e.

Model BMW iPerformance mulai mendapat keuntungan dari keahlian teknis yg luas dari divisi BMW i. Model iPerformance dari BMW mulai meningkatkan performa motor listrik, baterai, dan sistem kontrol elektronik.

Dari segi desain, mobil BMW iPerformance mulai memiliki logo BMW i pada panel sisi depan. Sementara pada pilar C terdapat logo eDrive.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Usung ‘iPerformance’ Untuk Model Plug-In Hybrid Masa Depan

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Modena -Maserati dikabarkan mulai kembali menghentikan sementara proses produksi mobil di pabrik Grugliasco, di Italia utara bagi mengurangi jumlah produk. Langkah ini diberlakukan buat menghemat biaya…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Johannes Nangoi, terpilih menjadi Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode 2016-2019.…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen mobil Mitsubishi di Indonesia, menargetkan penjualan di segmen mobil niaga naik 5 persen menjadi 40.500 unit di…