Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Siap Ungkap Teknologi AirTouch Di CES 2016

Kamis, Desember 31st 2015.

Munich – Tahun ini, BMW menambahkan teknologi gesture control bagi sedan mewah 7-Series, yg memungkinkan pengemudi buat menyapu dan menggeser jari di depan layar buat menjalankan berbagai perintah.

Kini, perusahaan mobil yang berasal Jerman tersebut memperkenalkan teknologi terbaru bernama AirTouch, yg mulai dipertunjukkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, AS, awal tahun depan.

Dan menurut berbagai sumber, teknologi ini mulai ditambahkan pada mobil konsep terbaru BMW i8 Spyder.

Menurut BMW, AirTouch memungkinkan layar di dalam kendaraan dapat dioperasikan seperti layar sentuh tanpa pengemudinya kontak dengan permukaannya.

Fitur ini memberdayakan kontrol intuitif buat fungsi-fungsi hiburan, navigasi, dan komunikasi memakai gestur sederhana dari tangan.

AirTouch memungkinkan display di dalam kendaraan mampu dioperasikan seperti layar sentuh tanpa benar-benar harus melakukan kontak dengan permukaannya.

Teknologi ini memahami tahap-tahap seleksi dan kontrol yg diperlukan dan menampilkannya di muka, yg memungkinkan pengemudi buat tetap fokus pada jalan raya di depannya.

AirTouch memakai sensor yg ditempatkan tepat di atas dasbor dan juga di segala interior, yg memantau gerakan tangan pengemudi maupuan penumpang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Siap Ungkap Teknologi AirTouch Di CES 2016

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -Setelah Singapura, BMW Group mulai launching New MINI Clubman di Indonesia, Maret mendatang. Pihak diler pun kini telah menerima pesanan. Presdir PT Maxindo International Nusantara…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Diam-diam Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan facelift sekaligus varian baru bagi Brio Satya. Dari informasi dalam daftar Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toyota akhirnya merilis sebuah mobil yg bakal merangkak di segmen SUV subcompact dengan nama C-HR di Geneva Motor Show 2016. Toyota C-HR ini lahir bagi…