Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Siap Ungkap Teknologi AirTouch Di CES 2016

Kamis, Desember 31st 2015.

Munich – Tahun ini, BMW menambahkan teknologi gesture control bagi sedan mewah 7-Series, yg memungkinkan pengemudi buat menyapu dan menggeser jari di depan layar buat menjalankan berbagai perintah.

Kini, perusahaan mobil yang berasal Jerman tersebut memperkenalkan teknologi terbaru bernama AirTouch, yg mulai dipertunjukkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, AS, awal tahun depan.

Dan menurut berbagai sumber, teknologi ini mulai ditambahkan pada mobil konsep terbaru BMW i8 Spyder.

Menurut BMW, AirTouch memungkinkan layar di dalam kendaraan dapat dioperasikan seperti layar sentuh tanpa pengemudinya kontak dengan permukaannya.

Fitur ini memberdayakan kontrol intuitif buat fungsi-fungsi hiburan, navigasi, dan komunikasi memakai gestur sederhana dari tangan.

AirTouch memungkinkan display di dalam kendaraan mampu dioperasikan seperti layar sentuh tanpa benar-benar harus melakukan kontak dengan permukaannya.

Teknologi ini memahami tahap-tahap seleksi dan kontrol yg diperlukan dan menampilkannya di muka, yg memungkinkan pengemudi buat tetap fokus pada jalan raya di depannya.

AirTouch memakai sensor yg ditempatkan tepat di atas dasbor dan juga di segala interior, yg memantau gerakan tangan pengemudi maupuan penumpang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Siap Ungkap Teknologi AirTouch Di CES 2016

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha akan gencar memperkenalkan matik paling anyar Mio Z ke berbagai daerah di Jakarta. Motor yg diluncurkan akhir Maret dahulu itu ditargetkan dapat terjual sampai…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jika Anda berpikiran bahwa drag race tak menghibur, mencoba tonton yg sesuatu ini. Ada beberapa pembalap yg bertanding di semifinal Round 2 di ajang Suzuki…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Usaha produsen kendaraan menekan harga produksi komponen membuat sebagian anggota Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) “angkat tangan”. Kondisi yg terjadi…