Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Siap Ungkap Teknologi AirTouch Di CES 2016

Kamis, Desember 31st 2015.

Munich – Tahun ini, BMW menambahkan teknologi gesture control bagi sedan mewah 7-Series, yg memungkinkan pengemudi buat menyapu dan menggeser jari di depan layar buat menjalankan berbagai perintah.

Kini, perusahaan mobil yang berasal Jerman tersebut memperkenalkan teknologi terbaru bernama AirTouch, yg mulai dipertunjukkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, AS, awal tahun depan.

Dan menurut berbagai sumber, teknologi ini mulai ditambahkan pada mobil konsep terbaru BMW i8 Spyder.

Menurut BMW, AirTouch memungkinkan layar di dalam kendaraan dapat dioperasikan seperti layar sentuh tanpa pengemudinya kontak dengan permukaannya.

Fitur ini memberdayakan kontrol intuitif buat fungsi-fungsi hiburan, navigasi, dan komunikasi memakai gestur sederhana dari tangan.

AirTouch memungkinkan display di dalam kendaraan mampu dioperasikan seperti layar sentuh tanpa benar-benar harus melakukan kontak dengan permukaannya.

Teknologi ini memahami tahap-tahap seleksi dan kontrol yg diperlukan dan menampilkannya di muka, yg memungkinkan pengemudi buat tetap fokus pada jalan raya di depannya.

AirTouch memakai sensor yg ditempatkan tepat di atas dasbor dan juga di segala interior, yg memantau gerakan tangan pengemudi maupuan penumpang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Siap Ungkap Teknologi AirTouch Di CES 2016

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Maruti Suzuki di India resmi launching sport utility vehicle (SUV) kompak, Vitara Brezza. SUV kompak ini bakal menjadi penantang Ford EcoSport di sana. Seperti…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul -Kia memperkenalkan versi hybrid dari sedan mereka yg cantik, Optima di Korea Selatan. Model yg kerap disapa K5 ini, masih memiliki desain yg sama seperti…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Bandung -Banyaknya pelajar yg memakai kendaraan pribadi seperti motor cukup membuat dilematis. Di sesuatu sisi, usia mereka yg belum memenuhi syarat bagi memiliki Surat Izin Mengemudi…