Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW R NineT “Sreet Tracker” Yang Memukau

Senin, Maret 28th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Selain beragam model baru mobil yg meluncur di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, produsen sepeda motor juga tidak mau ketinggalan. Salah satunya, BMW Motorrad yg mengandalkan konsep Concept Path 22 yg cukup memukau para pengunjung pameran.

Konsep ini yaitu versi modifikasi dari BMW R nineT yg juga sempat melantai di pameran Wheels & Waves Festival pada Juni 2015 dan Frankfurt Motor Show 2015. Ubahan total membuat konsep ini kelihatan seperti model baru ketimbang porduk hasil modifikasi.

Baluran kelir putih pada tangki, jok kulit coklat, dan dua sentuhan krom di dua bagian, membuat motor ini kelihatan “segar”. Sentuhan dudukan surf holder di sisi kanan bodi, cocok buat penggila olah raga ekstrem yg melekat pada kalangan anak muda.

Sentuhan akhir grafis pada spatbor depan, filter udara, serta suspensi daro Ohlins, dan desain pelek baru, semakin mendukung konsep motor santai dan pendukung pergaulan.

Tak cuma itu, BMW Motorrad menggandeng seniman lukis, Conifer dan pembuat papan surfing Mason Dyer. Konsepnya seolah bagi konsumen yg suka dengan keindahan pantai dan olahraga papan selancar.

Aditya Maulana, KompasOtomotif BMW Concept Path 22

Sektor jantung pacu tak mengalami ubahan, motor tersebut masih menggendong mesin berkapasitas 1.170 cc dengan tenaga 110 tk. Mesin tersebut berpadu pada dengan sistem transmisi manual enam percepatan. Bagian knalpot diganti memakai merek Akrapovic custom, dengan sepasang moncong lubang.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Buritan BMW Concept Path 22

Beruntung KompasOtomotif bisa melihat segera sosok “motor pembawa papan surfing” itu di pameran BIMS 2016. Sebab, motor tersebut belum mampu dijual bagi umum dan baru dipamerkan di ajang otomotif bergengsi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW R NineT “Sreet Tracker” Yang Memukau

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -CEO Tesla, Elon Musk sangat optimistis mampu melahirkan mobil otonom sepenuhnya dalam waktu dekat. Musk yakin, Tesla mulai memiliki mobil otonom sepenuhnya dalam beberapa tahun…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Para pegawai di pabrik Volkawagen kini dilengkapi dengan alat kerja yg canggih berupa kacamata pintar. Diharapkan para karyawan dimudahkan dalam bekerja ketika memakai kacamata tersebut.…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sunderland -Produsen mobil Jepang terbesar kedua, Nissan telah cukup lama memproduksi mobil di Eropa. Mobil apa yg paling banyak diproduksi Nissan? Jawabannya ternyata adalah SUV Nissan…