ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

BMW R NineT “Sreet Tracker” Yang Memukau

Senin, Maret 28th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Selain beragam model baru mobil yg meluncur di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, produsen sepeda motor juga tidak mau ketinggalan. Salah satunya, BMW Motorrad yg mengandalkan konsep Concept Path 22 yg cukup memukau para pengunjung pameran.

Konsep ini yaitu versi modifikasi dari BMW R nineT yg juga sempat melantai di pameran Wheels & Waves Festival pada Juni 2015 dan Frankfurt Motor Show 2015. Ubahan total membuat konsep ini kelihatan seperti model baru ketimbang porduk hasil modifikasi.

Baluran kelir putih pada tangki, jok kulit coklat, dan dua sentuhan krom di dua bagian, membuat motor ini kelihatan “segar”. Sentuhan dudukan surf holder di sisi kanan bodi, cocok buat penggila olah raga ekstrem yg melekat pada kalangan anak muda.

Sentuhan akhir grafis pada spatbor depan, filter udara, serta suspensi daro Ohlins, dan desain pelek baru, semakin mendukung konsep motor santai dan pendukung pergaulan.

Tak cuma itu, BMW Motorrad menggandeng seniman lukis, Conifer dan pembuat papan surfing Mason Dyer. Konsepnya seolah bagi konsumen yg suka dengan keindahan pantai dan olahraga papan selancar.

Aditya Maulana, KompasOtomotif BMW Concept Path 22

Sektor jantung pacu tak mengalami ubahan, motor tersebut masih menggendong mesin berkapasitas 1.170 cc dengan tenaga 110 tk. Mesin tersebut berpadu pada dengan sistem transmisi manual enam percepatan. Bagian knalpot diganti memakai merek Akrapovic custom, dengan sepasang moncong lubang.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Buritan BMW Concept Path 22

Beruntung KompasOtomotif bisa melihat segera sosok “motor pembawa papan surfing” itu di pameran BIMS 2016. Sebab, motor tersebut belum mampu dijual bagi umum dan baru dipamerkan di ajang otomotif bergengsi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW R NineT “Sreet Tracker” Yang Memukau

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perjanjian perdagangan bebas antara Asia Tenggara dengan Korea Selatan (ASEAN-Korea Free Trade Area/AK-FTA) diharapkan dapat mendorong performa Kia Mobil Indonesia (KMI) tahun…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Badai lesunya pasar otomotif nasional masih berhembus, bahkan diprediksi tetap berlangsung tahun ini. Namun di tengah tren negatif itu, merek premium cenderung…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

tokyo -Produsen mobil terbesar ketiga Jepang, Honda menjanjikan mobil ramah lingkungan mulai semakin banyak line up-nya. Tahun 2030 mendatang, sekitar beberapa pertiga line up mulai diisi…