Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW R NineT Sport, Makin Bersih

Kamis, Februari 4th 2016.

London, KompasOtomotif – BMW Motorrad memberi pilihan baru buat orang-orang yg mengincar R nineT. Khusus buat Inggris, sepeda motor dengan mesin boxer itu diberi versi Sport dengan penampilan semakin ”bersih” ala café racer.

Ciri khas yang lain dari versi ini adalah penggunaan knalpot Akrapovic yg dipasang tinggi. Jok belakang diganti model single seat dengan penutup khas buntut tawon. Begitu juga dengan pijakan kaki bagian belakang kini dihilangkan.

Perubahan besar terjadi pada tangki bahan bakar yg terbuat dari aluminium. Teknik pewarnaan mampu dipilih beberapa macam yg diperoleh dari cara membuatnya. Pertama, disemprot memakai tangan dulu dilaposi pernis, kedua, teknik pengecatan seperti memunculkan efek las.

Mesin masih sama, dibekali jantung mekanis khas BMW 1,17 liter 2-silinder yg dapat menghasilkan tenaga 110 tk @7.750 rpm dan torsi 119 Nm @6.000 rpm.

Rem depan dipasangi peranti ABS, setang diberi penghangat tangan, berikut indikator LED. Sepeda motor ini akan tersedia 6 Februari 2016 dengan banderol 12.990 poundtserling, atau setara Rp 256 jutaan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW R NineT Sport, Makin Bersih

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -Suzuki Maruti atau Suzuki di India minggu dulu sudah launching hatchback terbaru Suzuki Baleno dalam beberapa varian yakni bermesin bensin dan diesel. Suzuki juga…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski masih terlalu awal bagi memprediksi, namun tampaknya keinginan Honda buat menduduki posisi runner-up, merek terlaris di Indonesia bakal terwujud tahun ini.…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Audi dikabarkan tengah sibuk melahirkan generasi terbaru dari Q5. Bahkan dikatakan SUV kelahiran Jerman ini, mulai menawarkan tenaga yg lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.…