Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW R Nine T Terbaru Semakin Sporty

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta -BMW Motorrad baru saja mengumumkan versi sport dari model BMW R nine T. Tampilannya benar-benar semakin terkesan sporty berkat tambahan silencer kelas atas besutan Akrapovic dan unsur gaya café racer.

Seperti dilaporkan Visordown, Minggu (31/1/2016), tampilan R nine T anyar itu juga terkesan lebih simpel dan bersih. Hal ini dikarenakan, jok yg memakai gaya single seat dan pijakan kaki penumpang atau foot step dihilangkan.

Sementara, tangki bahan bakar memakai bahan dari alumunium. Selain memiliki keunggulan tahan dari serangan karat, bahan itu juga ringan namun kuat.

Penggarapan tangki itu juga terbilang halus dengan finishing beberapa versi. Pertama versi hand brushed. Kedua gloss varnished.

Divisi sepeda motor dari BMW AG itu melengkapinya dengan perangkat Antilock Braking System sebagai fitur standar. Lampu penting dan lampu indikator memakai LED.
Hanya, motor ini diperuntukkan buat konsumen di Inggris.

Rencananya akan dijual 6 Februari mendatang dengan banderol 12.990 pound atau sekitar Rp 253 juta.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW R Nine T Terbaru Semakin Sporty

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi All New Pajero Sport masih jadi priortas penjualan, sejak diluncurkan pada Januari 2016 lalu. Sudah berjalan sekitar beberapa setengah bulan, sambutan…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Agenda rutin Fun Touring Veloz Community (Velozity) kini mendatangi lokasi baru, Waduk Jatiluhur, di Purwakarta, Jawa Barat. Bendungan terbesar di Indonesia yg…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Seorang pembalap tua kembali balapan di usia 86 tahun, setelah pensiun cukup lama. Seperti apa? Saluran NatGeo di YouTube mengunggah video tentang seorang…