ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

BMW R Nine T Terbaru Semakin Sporty

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta -BMW Motorrad baru saja mengumumkan versi sport dari model BMW R nine T. Tampilannya benar-benar semakin terkesan sporty berkat tambahan silencer kelas atas besutan Akrapovic dan unsur gaya café racer.

Seperti dilaporkan Visordown, Minggu (31/1/2016), tampilan R nine T anyar itu juga terkesan lebih simpel dan bersih. Hal ini dikarenakan, jok yg memakai gaya single seat dan pijakan kaki penumpang atau foot step dihilangkan.

Sementara, tangki bahan bakar memakai bahan dari alumunium. Selain memiliki keunggulan tahan dari serangan karat, bahan itu juga ringan namun kuat.

Penggarapan tangki itu juga terbilang halus dengan finishing beberapa versi. Pertama versi hand brushed. Kedua gloss varnished.

Divisi sepeda motor dari BMW AG itu melengkapinya dengan perangkat Antilock Braking System sebagai fitur standar. Lampu penting dan lampu indikator memakai LED.
Hanya, motor ini diperuntukkan buat konsumen di Inggris.

Rencananya akan dijual 6 Februari mendatang dengan banderol 12.990 pound atau sekitar Rp 253 juta.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW R Nine T Terbaru Semakin Sporty

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance kembali memperluas jangkauannya sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia, dengan launching Xtrim Car. Jika selama ini bermain di segmen…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda Motordi Amerika Serikat kembali menarik 127.000 unit Honda CR-V tahun 2003 dan 2004 karena memakai airbag Takata yg bermasalah. Sebelumnya, pabrikan ini sudah menarik…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Aston Martin DB10 boleh jadi telah diperlihatkan, bagi mensukseskan film James Bond. Dan kini produsen yang berasal Inggris ini pun memastikan mulai memperkenalkan DB11 yg…