Hubungi Kami SMS whatsapp
BMW Pastikan Kehadiran Mobil Sedan Listrik Anyar - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

BMW Pastikan Kehadiran Mobil Sedan Listrik Anyar

Jumat, Maret 11th 2016.

Stuttgart -Mobil listrik terbaru BMW dari keluarga i, yakni i5 telah tidak jarang digosipkan. BMW pun akhirnya memberi kepastian soal modelnya, i5 mulai menjadi sebuah sedan.

Selama ini, i5 disebut-sebut mulai menjadi SUV atau MPV, tetapi akhirnya BMW memilih model sedan bagi menyaingi dua model mobil listrik yg telah muncul di pasaran seperti Tesla dan kawan-kawan.

i5 bentuknya mulai berwujud sebuah sedan 4 pintu yg mewah, ditempatkan di atas mobil listrik city car i3.

Bagi mereka yg khawatir dengan daya jelajah mobil listrik, BMW mulai menyiapkan pilihan opsional sebuah range extender bermesin bensin, yg harus dibeli dengan tambahan biaya pastinya.

“i3 ketika ini, biasanya menjadi mobil kedua atau ketiga di rumah. Kami tengah memikirkan sebuah model i baru yg mampu menarik keluarga. Dan itu harus menjadi mobil pertama di rumah,” ujar Kepala Produk BMW i, Henrik Wenders dalam sebuah wawancara dengan Car & Driver seperti dikutip dari Left Lane News.

i5 mulai dibangun dengan material yg berbobot ringan seperti serat karbon dan aluminium bagi mengimbangi berat baterai. Menggunakan serat karbon juga mulai menolong BMW dari aspek ekonomis.

Sayang Wenders tak menyebutkan kapan BMW i5 mulai memulai debutnya di dunia. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Pastikan Kehadiran Mobil Sedan Listrik Anyar

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir-akhir ini, kalangan pemodifikasi dibikin heboh dengan ”gertakan” tegas Ditlantas Polda Metro Jaya soal modifikasi kendaraan. Cukup menakutkan karena perubahan tipe kendaraan…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Manajemen Nissan Motor Company mengumumkan bahwa sekitar 930.000 mobil harus mengalami recall di segala dunia karena kait pada kap yg berpotensi mengalami kerusakan.…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Palo Alto – Hanya dalam tempo beberapa hari setelah resmi diluncurkan, pemesanan bagi mobil terbaru Tesla, yakni Model 3, sudah mencapai 276 ribu unit. Hal…