ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

BMW Pamerkan Motor Baru Dengan Lampu Laser

Minggu, Januari 10th 2016.

CES 2016 tampaknya belum usai memberikan kejutan. Kali ini BMW yg juga turut menurunkan salah sesuatu jagoannya, yakni Motorrad Connected Ride.

Adalah sebuah motor dengan kelengkapan teknlogi canggih yg dapat meningkatkan pengalaman berkendara dan menunjang keselamatan serta kesdaran buat pengendaranya.

Menurut lansiran Paultan (6/1), BMW Motorrad Connected Ride memiliki lampu laser seperti yg dipakai di mobil BMW 7 Series dan i8. Akan tapi sistem tersebut memakai sesuatu set cermin bagi memfokuskan cahaya laser yg menakjubkan ke lapisan fosfor kuning, sehingga bisa memancarkan cahaya putih murni.BMW Motorrad Connected Ride paultan.orgIni baru keren!

Pancaran sinar laser dari motor ini bisa menerangi hingga jangkauan 600meter dan konsumsi daya yg rendah. Satu yg unik, pengguna jalan yang lain dipastikan tak mulai silau dengan sinar ini. Keren, gak sih?

Hanya saja ketika ini BMW mengonfirmasi bahwa teknologi laser ini belum memungkinkan bagi dibawa ke sepeda motor di pasar massal. Hal tersebut disebabkan oleh masih terlalu mahalnya pembuatan teknologi itu.BMW Motorrad Connected Ride paultan.orgBaca juga:
BMW Motorrad G310R, motor yg bakal mendunia!
BMW Motorrad ERR, motor sport dengan nyama drive electric
‘Jaran Kore’, si kuda liar Kustomfest menanti pengunjung beruntung
BMW Motorrad ‘angkat topi’ terhadap Kang JJ
Rahasia New BMW R1200R terkuak!

Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Pamerkan Motor Baru Dengan Lampu Laser

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Untuk menjadi negara yg cuma dapat merakit komponen dari luar negeri sangatlah mudah. Namun yg sulit ialah memproduksi komponen dalam negeri, oleh sebab itu berbagai…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Nurburgring¬†-Renault Clio RS Trophy didapuk menjadi hatchback tercepat di sirkuit Nurburgring. Kesimpulan ini lahir setelah majalah Jerman, Sport Auto mencatatkan rekor putaran tercepat pada mobil…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg¬†-Skandal emisi gas buang yg dikerjakan Volkswagen (VW) masih berbuntut panjang. Bahkan berkat masalah ini, tercatat VW meminta bank bagi menyiapkan dana setidaknya 21 miliar…