Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Pamerkan Motor Baru Dengan Lampu Laser

Minggu, Januari 10th 2016.

CES 2016 tampaknya belum usai memberikan kejutan. Kali ini BMW yg juga turut menurunkan salah sesuatu jagoannya, yakni Motorrad Connected Ride.

Adalah sebuah motor dengan kelengkapan teknlogi canggih yg dapat meningkatkan pengalaman berkendara dan menunjang keselamatan serta kesdaran buat pengendaranya.

Menurut lansiran Paultan (6/1), BMW Motorrad Connected Ride memiliki lampu laser seperti yg dipakai di mobil BMW 7 Series dan i8. Akan tapi sistem tersebut memakai sesuatu set cermin bagi memfokuskan cahaya laser yg menakjubkan ke lapisan fosfor kuning, sehingga bisa memancarkan cahaya putih murni.BMW Motorrad Connected Ride paultan.orgIni baru keren!

Pancaran sinar laser dari motor ini bisa menerangi hingga jangkauan 600meter dan konsumsi daya yg rendah. Satu yg unik, pengguna jalan yang lain dipastikan tak mulai silau dengan sinar ini. Keren, gak sih?

Hanya saja ketika ini BMW mengonfirmasi bahwa teknologi laser ini belum memungkinkan bagi dibawa ke sepeda motor di pasar massal. Hal tersebut disebabkan oleh masih terlalu mahalnya pembuatan teknologi itu.BMW Motorrad Connected Ride paultan.orgBaca juga:
BMW Motorrad G310R, motor yg bakal mendunia!
BMW Motorrad ERR, motor sport dengan nyama drive electric
‘Jaran Kore’, si kuda liar Kustomfest menanti pengunjung beruntung
BMW Motorrad ‘angkat topi’ terhadap Kang JJ
Rahasia New BMW R1200R terkuak!

Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Pamerkan Motor Baru Dengan Lampu Laser

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Sebuah video yg diunggah oleh salah sesuatu pengguna Youtube, dengan akun Raw Leak menampilkan mobil BMW X5 di Moskow Rusia yg menghalangi laju dari Ambulance.…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mobil apa yg bakal menjadi mobil tercepat di dunia? Mungkin segala orang mulai sepakat buat mengarahkan pandangan ke Bugatti Chiron. Hypercar yg digadang-gadang bakal dirilis…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mulai pertengahan Februari 2016, balapan liar sepeda motor mulai diakomodasi dengan menyediakan tempat khusus di masing-masing wilayah Jakarta. Nantinya, seandainya masih nekat…