Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW M Akan Dibekali Teknologi Hybrid

Rabu, Februari 10th 2016.

Stuttgart -Di masa mendatang, mobil berperforma tinggi dari BMW tak menutup kemungkinan bakal tersedia versi hybrid. BMW mengakui bahwa versi hybrid pada BMW M seperti M3, M4 dan M5 dapat menjadi masa depan dan tenaga listrik mulai membuat mobil itu lebih cepat.

Seperti diberitakan Autoexpress, Rabu (10/2/2016) masa depan BMW M adalah hybrid. Hal itu dikonfirmasi oleh Vice President Engineering BMW, Dirk Hacker.

BMW mulai memakai sistem hybrid buat membuat mobil lebih cepat, dan lebih responsif.

“Kami mulai melihat elektrifikasi, aku pikir itu tidak terelakkan, tetapi itu tergantung pada kemungkinan peningkatan performa,” kata Hacker.

Menurutnya, konsumen BMW tak tertarik dengan mobil tanpa mesin bakar. Konsumen BMW ingin tahu seberapa besar penggunaan tenaga listrik buat menolong performa mobil.

Hacker percaya, pada akhirnya keseimbangan adalah faktor yg paling utama dalam memproduksi mobil sport. Menurutnya, BMW belum bersiap bagi mengorbankan kenikmatan berkendara sebuah mobil dengan performa tinggi.

“Berat dari mobil ini sangat penting. Filosofi kalian adalah buat mendapatkan kesimbangan yg tepat antara daya dan performa,” ujarnya.
(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW M Akan Dibekali Teknologi Hybrid

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah memastikan keagenan dan distributor resmi merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports (GES) segera tancap gas berbenah. Hal paling diperhatikan…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perjanjian perdagangan bebas antara Asia Tenggara dengan Korea Selatan (ASEAN-Korea Free Trade Area/AK-FTA) diharapkan dapat mendorong performa Kia Mobil Indonesia (KMI) tahun…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Global New Car Assessment Programme (NCAP) menegur Renault, atas iklan Megane III yg beredar di Amerika Latin. Iklan tersebut dianggap tak sesuai,…