Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Kenalkan Lampu Laser Untuk Motor

Rabu, Januari 6th 2016.

Munich, KompasOtomotif – BMW memperlihatkan teknologi lampu laser buat sepeda motor yg diklaim sanggup berpendar beberapa kali lebih jauh ketika dioperasikan dalam model high beam (lampu dim), dibandingkan dengan kampu konvensional.

Teknologi baru ini dibawa perusahaan lewat divisi teknologi otomotif, bersiap dipasangkan dengan model K1600GTL yg melakukan debut di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, 6-9 Januari 2016.

motorcycle Lampu laser pada sepeda motor BMW diklaim dapat menjangkau beberapa kali jarak lampu konvensional pada model high beam.

BMW mengklaim, lampu laser terbaru ini menghasilkan cahaya putih murni, dapat menjangkau jarak hingga 600 meter ketika lampu dim dioperasikan. Produsen yang berasal Jerman itu juga mennyatakan bahwa teknologi laser ini sangat compact, bebas perawatan, dan dijamin lebih tahan lama.

Sebelumnya, teknologi lampu laser itu telah dikenalkan pada jajaran mobil, yakni i8 dan Seri 7, dan inilah penerapan pertama buat sepeda motor.

Kendati dikenalkan, namun BMW menyampaikan uji cobanya memasangkan pada K1600GTL itu masih bestatus prorotipe. Teknologi ini masih terlampau mahal bagi penggunaan sehari-hari pada sepeda motor produksi massal.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Kenalkan Lampu Laser Untuk Motor

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Google kelihatan semakin serius menggarap mobil otonom. Perusahaan teknologi tersebut bakal memperluas pengujian mobil otonom. Mobil otonom Google sebenarnya telah diuji selama enam tahun di…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencananya, tahun ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Tanah Air, mulai memboyong Sport Utility Vehicle…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kawasaki Rabu 24 Februari kemarin memperkenalkan si mini sport Z125 Pro di Indonesia dengan banderol perkenalan Rp 29.900.000. Lalu bagaimana dengan nasib si mungil Kawasaki…