Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW Kenalkan Lampu Laser Untuk Motor

Rabu, Januari 6th 2016.

Munich, KompasOtomotif – BMW memperlihatkan teknologi lampu laser buat sepeda motor yg diklaim sanggup berpendar beberapa kali lebih jauh ketika dioperasikan dalam model high beam (lampu dim), dibandingkan dengan kampu konvensional.

Teknologi baru ini dibawa perusahaan lewat divisi teknologi otomotif, bersiap dipasangkan dengan model K1600GTL yg melakukan debut di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, 6-9 Januari 2016.

motorcycle Lampu laser pada sepeda motor BMW diklaim dapat menjangkau beberapa kali jarak lampu konvensional pada model high beam.

BMW mengklaim, lampu laser terbaru ini menghasilkan cahaya putih murni, dapat menjangkau jarak hingga 600 meter ketika lampu dim dioperasikan. Produsen yang berasal Jerman itu juga mennyatakan bahwa teknologi laser ini sangat compact, bebas perawatan, dan dijamin lebih tahan lama.

Sebelumnya, teknologi lampu laser itu telah dikenalkan pada jajaran mobil, yakni i8 dan Seri 7, dan inilah penerapan pertama buat sepeda motor.

Kendati dikenalkan, namun BMW menyampaikan uji cobanya memasangkan pada K1600GTL itu masih bestatus prorotipe. Teknologi ini masih terlampau mahal bagi penggunaan sehari-hari pada sepeda motor produksi massal.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Kenalkan Lampu Laser Untuk Motor

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski masih berstatus perkenalan, Toyota Sienta lumayan banyak yg menantikan. Perdana hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), “MPV…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Delhi, KompasOtomotif – Suzuki India baru saja launching Skutik terbarunya New Suzuki Access 125.  Produk ini yaitu andalan yg diklaim mengkombinasikan tenaga dan jarak tempuh,…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt, KompasOtomotif – Akhir tahun dahulu sempat beredar kabar kalau Volkswagen (VW) bakal menjual dua merek di bawah naungannya bagi memperoleh dana segar. Saat itu,…