Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW I8 Protonic Red Edition Siap Diperkenalkan

Sabtu, Februari 13th 2016.

Genewa -Tinggal menghitung hari salah sesuatu ajang otomotif paling bergengsi di dunia yakni Geneva Motor Show 2016 bersiap digelar. Menyambut hal itu, BMW pun berencana bagi memperkenalkan i8 Protonic Red Edition terbaru.

Dilansir worldcarfans, Sabtu (13/2/2016), Geneva Motor Show mulai digemparkan dengan kelahiran i8 Protonic Red Edition, dengan sentuhan Frozen Grey metallic.

Selain warna baru, tampilan pelek 20 inci yg lebih keren juga bakal diselipkan. Serta tampilan interior yg serba merah, dengan karbon fiber handle bersama sentuhan seat belts abu-abu membuat i8 begitu berbeda.

Meski tampilan berbeda disajikan, BMW i8 ini masih mempercayakan mesin generasi sebelumnya. Yakni 1.5 liter TwinPower Turbo 3 silinder, yg dikawinkan dengan motor elektrik dan baterai lithium ion.

Sehingga BMW i8 masih mulai menawarkan 357 daya kuda dan dapat berlari 0-96 km/jam cuma dalam 4,5 detik. Terakhir model ini pun mulai diproduksi akan Juli 2016 besok, dan cuma mulai ada dua unit saja. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW I8 Protonic Red Edition Siap Diperkenalkan

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta mulai diluncurkan minggu depan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kendaraan berjuluk Multi Activity Vehicle (MAV) itu posisinya…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Musim ini Sam Lowes membela tim Federal Oil Gresini Moto2. Menariknya, sepeda motor rider asal Inggris ini memakai sasis Kalex. Sebelumnya, tepatnya…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebuah video yg baru-baru ini berhasil direkam oleh Alfiridwanto benar-benar bikin merinding. Dalam video singkat tersebut diperlihatkan sebuah bus ‘ngeslong’ berbelok di tikungan dengan kecepatan…