Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BMW G310R Siap Tantang Yamaha MT-25 Dan Kawasaki Z250

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor bermesin kecil dari BMW Motorrad, G310R, bersiap ramaikan jagad sport 300cc ke bawah di Tanah Air. Bukan cuma kubikasi mesin kecil, namun kabarnya, produk ini mulai dijual dengan harga yg kompetitif dengan merek Jepang.

Miguel Llabres Pohl, Director East Asia BMW Motorrad menyampaikan kepada KompasOtomotif, BMW G310R ini niatnya mulai diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2016. Namun, buat waktu jelasnya, Pohl masih tak mau mengatakan.

“Produk ini mulai tiba sebentar lagi bagi Maxindo Moto (Indonesia), dan masih sedang dalam proses. Peluncuran mulai dikerjakan apda kuartal ketiga. Saya percaya produk ini mulai sukses di sini,” ujar Pohl, Kamis (7/4/2016).

Salah sesuatu sumber mengatakan, harga yg mulai dibanderol di Indonesia buat BMW G310R mulai bersaing dengan merek Jepang, namun dengan kualitas Eropa. Sebelumnya produk ini telah dipasarkan di wilayah Eropa.

“Produk ini nantinya mulai fantastis pokonya. Apalagi seandainya dilihat dari harga dengan merek yg eksekutif,” ujar sumber.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW G310R Siap Tantang Yamaha MT-25 Dan Kawasaki Z250

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Oxford -Pabrikan mobil mewah yang berasal Inggris, MINI, dikabarkan bakal absen di tiga pameran otomotif dunia 2016 yg di gelar di Detroit, Jenewa, serta Beijing. Produsen…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang -Kopi darat (kopdar) dan touring adalah bagian yg tidak terpisahkan dari sebuah komunitas, apalagi komunitas itu adalah komunitas otomotif yg tidak terlepas dari eksistensi. Dalam…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Terhitung Agustus 2015, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mengumumkan ”kematian” anak emasnya, Ninja 2-tak Series di Tanah Air. Meski tak diproduksi lagi,…