ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

BMW G310R Siap Tantang Yamaha MT-25 Dan Kawasaki Z250

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor bermesin kecil dari BMW Motorrad, G310R, bersiap ramaikan jagad sport 300cc ke bawah di Tanah Air. Bukan cuma kubikasi mesin kecil, namun kabarnya, produk ini mulai dijual dengan harga yg kompetitif dengan merek Jepang.

Miguel Llabres Pohl, Director East Asia BMW Motorrad menyampaikan kepada KompasOtomotif, BMW G310R ini niatnya mulai diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2016. Namun, buat waktu jelasnya, Pohl masih tak mau mengatakan.

“Produk ini mulai tiba sebentar lagi bagi Maxindo Moto (Indonesia), dan masih sedang dalam proses. Peluncuran mulai dikerjakan apda kuartal ketiga. Saya percaya produk ini mulai sukses di sini,” ujar Pohl, Kamis (7/4/2016).

Salah sesuatu sumber mengatakan, harga yg mulai dibanderol di Indonesia buat BMW G310R mulai bersaing dengan merek Jepang, namun dengan kualitas Eropa. Sebelumnya produk ini telah dipasarkan di wilayah Eropa.

“Produk ini nantinya mulai fantastis pokonya. Apalagi seandainya dilihat dari harga dengan merek yg eksekutif,” ujar sumber.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW G310R Siap Tantang Yamaha MT-25 Dan Kawasaki Z250

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corp (MMC) telah mengklarifikasi kejadian sebenarnya tentang klaim konsumsi bahan bakar yg tidak sesuai bagi empat model. Penjelasan diberikan MMC…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk menguji performa bahan bakar, salah sesuatu produkBBM keluaranShell merupakan V-Power melakukan uji mencoba memakai mobil balap Formula 1 yakniFerrari. Dengan keadaan balapan yg diwarnai…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Sport jadi segmen yg dipilih Suzuki bagi mampu bertahan d pasar otomotif roda beberapa tanah air. Di akan dari kemunculan All New…