ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

BMW Akan Jual Seri 5 Terganteng Dengan Sentuhan Alvina

Selasa, November 24th 2015.

Munich -BMW menyatakan mulai memperkenalkan BMW Seri 5 B5 terganteng yg telah dibalut oleh tuner Alpina. Bahkan sistem Bi-Turbo terbaru juga bakal diselipkan.

Dilansir Leftlanenews, Rabu (25/11/2015), model ini dikatakan mulai resmi diperkenalkan 2016 mendatang.

Selain turbo terbaru, BMW seri 5 ini mulai mengusung mesin V8 berkapasitas 4.4 liter. Hasilnya BMW ini dikatakan mulai dapat menyemburkan 600 tenaga kuda dan torsi mencapai 591 lb-ft.

Selain sistem Bi-Turbo yg membuat BMW ini kian ngebut, mesin juga lebih ringan berkat penggunaan piston dengan bobot ringan, sistem fuel-system terbaru.

Selanjutnya dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan, membuat B5 ini dapat berlari 0-96 km/jam dalam waktu 4,2 detik. Serta mampu mencapai topspeed hingga 328 km/jam.

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga dapat memilih B5 dalam model sedan dan wagon. Namun memiliki perbedaan pada suspensi, active roll stabilization. Selanjutnya pelek bakal bergaya klasik, body kit yg lebih aerodinamis.

Lari ke bagian interior, B5 dikatakan mulai mengusung kulit terbaik punya Merino. Serta instrumen lainnya yg tak dimiliki seri 5 pun mulai diberikan.

Terakhir dikatakan di Jerman model ini dikatakan mulai dijual akan € 108,600 buat sedan. Sedangkan buat Wagon mulai dibanderol akan € 111,900.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Akan Jual Seri 5 Terganteng Dengan Sentuhan Alvina

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama – Semenjak ditangani Akio Toyoda, produsen mobil Jepang, Toyota berupaya membuat mobilnya lebih menarik dan menyenangkan dikendarai (fun to drive). Berbagai mobil atau kendaraan…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Larangan sementara registrasi mobil baru bermesin diesel di atas 2.000 cc di New Delhi, India, membuat banyak merek terkejut. Salah sesuatu…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Musim ini Sam Lowes membela tim Federal Oil Gresini Moto2. Menariknya, sepeda motor rider asal Inggris ini memakai sasis Kalex. Sebelumnya, tepatnya…