PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

BMW Akan Jual Seri 5 Terganteng Dengan Sentuhan Alvina

Selasa, November 24th 2015.

Munich -BMW menyatakan mulai memperkenalkan BMW Seri 5 B5 terganteng yg telah dibalut oleh tuner Alpina. Bahkan sistem Bi-Turbo terbaru juga bakal diselipkan.

Dilansir Leftlanenews, Rabu (25/11/2015), model ini dikatakan mulai resmi diperkenalkan 2016 mendatang.

Selain turbo terbaru, BMW seri 5 ini mulai mengusung mesin V8 berkapasitas 4.4 liter. Hasilnya BMW ini dikatakan mulai dapat menyemburkan 600 tenaga kuda dan torsi mencapai 591 lb-ft.

Selain sistem Bi-Turbo yg membuat BMW ini kian ngebut, mesin juga lebih ringan berkat penggunaan piston dengan bobot ringan, sistem fuel-system terbaru.

Selanjutnya dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan, membuat B5 ini dapat berlari 0-96 km/jam dalam waktu 4,2 detik. Serta mampu mencapai topspeed hingga 328 km/jam.

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga dapat memilih B5 dalam model sedan dan wagon. Namun memiliki perbedaan pada suspensi, active roll stabilization. Selanjutnya pelek bakal bergaya klasik, body kit yg lebih aerodinamis.

Lari ke bagian interior, B5 dikatakan mulai mengusung kulit terbaik punya Merino. Serta instrumen lainnya yg tak dimiliki seri 5 pun mulai diberikan.

Terakhir dikatakan di Jerman model ini dikatakan mulai dijual akan € 108,600 buat sedan. Sedangkan buat Wagon mulai dibanderol akan € 111,900.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BMW Akan Jual Seri 5 Terganteng Dengan Sentuhan Alvina

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Laba bersih dari grup bisnis otomotif PT Astra International Tbk (Grup Astra) turun 10 persen sepanjang Januari-September 2015 di bandingkan periode sama…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Meluncurnya TVS Apache RTR 200FI menandai era baru Sepeda Motor Sport India di Indonesia. Setelah Bajaj kolaps di Tanah Air, dulu cuma…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha R1 dan R1M ditarik secara global karena sistem transmisinya bermasalah. Namun, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih belum mengetahui mengenai penarikan itu. Saat dikonfirmasi…