Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Black Badge, Anak Nakal Rolls-Rocye

Rabu, Maret 9th 2016.

Jenewa – Rolls-Rocye selama ini identik dengan merek yg dikendarai oleh ‘Orang Kaya yg Santun’. Rolls-Royce di Geneva Motor Show ingin mengubah sedikit citra itu dengan merilis Black Badge.

Boleh dibilang, Black Badge adalah versi bad boy atau anak nakal dari mobil Ghost dan Wraith. Dibanding beberapa model tadi, Black Badge memiliki tampang yg lebih garang.

Mengutip CNN, Selasa (8/3/2016) huruf RR yg di logo Black Badge adalah perak dengan latar belakang hitam. Berbeda 180 derajat dengan logo Rolls-Royce biasa.

“Black Badge didesain bagi menarik generasi yg lebih muda, yakin diri dan mendobrak aturan,” tulis Rolls-Royce.

Black Badge cuma tersedia di Ghost dan Wraith saja, Rolls-Royce belum menetapkan buat membuat versi Black Badge di Dawn, atau Phantom.

Untuk membuat mobil kelihatan lebih gahar, Rolls-Rocye memodifikasi mesin V12 standar menjadi mesin bertenaga 603 daya kuda, lebih besar 40 daya kuda dibanding Ghost standar. Transmisi juga mulai diprogram agar lebih agresif.

Sementara, Wraith, yg ketika ini telah menjadi model terkuat Rolls-Rocye mulai lebih gila lagi dengan Black Badge. Tenaganya tetap 623 daya kuda, tetapi torsinya dibuat lebih banyak, sehingga tenaga mesin dapat lebih banyak tertarik meskipun mobil berada pada kecepatan rendah.

Suspensi dan transmisi Wraith Black Badge juga lebih sporty dibanding Ghost Black Badge.

Harga varian gahar ini dimulai pada US$ 350.000.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Black Badge, Anak Nakal Rolls-Rocye

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Pacitan, KompasOtomotif – Tak ingin ketinggalan animo Honda Bikers Day (HBD) 2015, manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jurnalis, ikut melakukan touring menuju tempat…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menjual All New Civic di Indonesia dengan harga Rp 475 juta. Menariknya, small sedan itu kini…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain dikenal sebagai distributor alat berat, PT United Tractors (UT) sejak 2004 akan merambah ke transportasi barang dan penumpang. Pada segmen itu,…