ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Black Badge, Anak Nakal Rolls-Rocye

Rabu, Maret 9th 2016.

Jenewa – Rolls-Rocye selama ini identik dengan merek yg dikendarai oleh ‘Orang Kaya yg Santun’. Rolls-Royce di Geneva Motor Show ingin mengubah sedikit citra itu dengan merilis Black Badge.

Boleh dibilang, Black Badge adalah versi bad boy atau anak nakal dari mobil Ghost dan Wraith. Dibanding beberapa model tadi, Black Badge memiliki tampang yg lebih garang.

Mengutip CNN, Selasa (8/3/2016) huruf RR yg di logo Black Badge adalah perak dengan latar belakang hitam. Berbeda 180 derajat dengan logo Rolls-Royce biasa.

“Black Badge didesain bagi menarik generasi yg lebih muda, yakin diri dan mendobrak aturan,” tulis Rolls-Royce.

Black Badge cuma tersedia di Ghost dan Wraith saja, Rolls-Royce belum menetapkan buat membuat versi Black Badge di Dawn, atau Phantom.

Untuk membuat mobil kelihatan lebih gahar, Rolls-Rocye memodifikasi mesin V12 standar menjadi mesin bertenaga 603 daya kuda, lebih besar 40 daya kuda dibanding Ghost standar. Transmisi juga mulai diprogram agar lebih agresif.

Sementara, Wraith, yg ketika ini telah menjadi model terkuat Rolls-Rocye mulai lebih gila lagi dengan Black Badge. Tenaganya tetap 623 daya kuda, tetapi torsinya dibuat lebih banyak, sehingga tenaga mesin dapat lebih banyak tertarik meskipun mobil berada pada kecepatan rendah.

Suspensi dan transmisi Wraith Black Badge juga lebih sporty dibanding Ghost Black Badge.

Harga varian gahar ini dimulai pada US$ 350.000.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Black Badge, Anak Nakal Rolls-Rocye

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Honda kembali melakukan perluasan jaringan dealer resminya di kota Palembang dengan meresmikan Dealer Honda Maju Motor Tanjung Api-Api. Dealer ini yaitu dealer resmi Honda yg…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta¬†– Di luar negeri sana, MPV (Multi Purpose Vehicle) Kijang Innova disebut dengan nama Innova saja. Tetapi Toyota Indonesia tak melakukan hal yg sama, Kijang…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mexico City – Pemerintah Meksiko mengenakan sanksi berupa denda sebesar US$8,9 juta atau sekitar Rp120 miliar kepada Volkswagen (VW) karena sudah menjual lebih dari 45.000…