Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bikin “Single Seat” Vespa Gaya Klasik-Modern

Sabtu, Februari 13th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Pemilik Vespa kasik dan modern bosan dengan tampilan jok bawaan pabrikan? Jangan khawatir, sebab Anda dapat memodifikasinya, bahkan yg lagi ngetren sekarang ini adalah model Single Seat.

Jika sedang mencari tempat membuat jok tersebut, toko yg tidak jarang ditunjuk oleh para pengguna Vespa di Jakarta dan sekitarnya adalah Great Jok Custom di Kelapa Gading 2, Cililitan, Jakarta Timur. Sebab, cuma dalam sesuatu atau beberapa hari, jok yg Anda inginkan telah dapat digunakan.

“Untuk Vespa, kalian fokus bikin single seat, baik buat yg klasik dan modern. Modelnya juga dapat tergantung selera konsumen, bahkan mampu kirim gambar sebagai contoh,” ujar Ody Suryana, pemilik Great Jok Custom kepada KompasOtomotif, Selasa (9/2/2016).

Stanly/Otomania Perawatan Vespa di musim hujan

Single seat untuk Vespa klasik, lanjut Ody, harganya dimulai dari Rp 350.000 hingga Rp 420.000. Sedangkan Vespa modern dibanderol Rp 400.000.

“Bedanya kalau Vespa kasik kalian bikin dari nol, tapi yg modern kalian untuk dari jok bawaannya,” kata Ody.

Ody melanjutkan, bicara kualitas, ia menjamin cukup bagus. Sebab, busa dan kulit yg digunakannya sangat oke. “Kita memakai busa yg padat sehingga tak gampang kempos, dan kulitnya dari MBtech,” kata Ody lagi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bikin “Single Seat” Vespa Gaya Klasik-Modern

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Mobil ramah lingkungan Chevrolet, Volt dilaporkan mulai menerima dua perubahan kecil bagi model tahun 2017 melengkapi perubahan pada generasi kedua yg dirilis tahun 2015 lalu.…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Komunitas pengguna mobil sejuta umat, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, atau AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), mulai berpesta di Magelang. Pesta yg dimaksud adalah Jambore Nasional…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pontianak – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, kembali melepas rombongan peserta Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang ke-3 etape ketiga. Dalam etape terakhir…