Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bikin MPV, Fiat Chrysler Buka 1.200 Lapangan Kerja

Sabtu, Februari 13th 2016.

Toronto -Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sudah menginvestasikan dana senilai 3,7 miliar dolar Kanada (Rp 35,8 triliun) buat memproduksi MPV generasi terbaru.

Tak tanggung-tanggung, FCA segera membuka 1.200 lapangan pekerjaan bagi melancarkan proses produksi.

Seperti diberitakan Reutersm Jumat (12/2/2016), MPV yg dimaksud adalah Pacifica. MPV yg sedang dikembangkan ini mulai menjadi MPV hybrid electric pertama dari Fiat Chrysler.

President and Chief Executive FCA Kanada, Reid Bigland mengatakan, produksi Pacifica tahap awal mulai dikerjakan di pabrik Fiat di Windsor, Ontario, Kanada.

Investasi ini hadir pada ketika sektor otomotif Kanada menghadapi cobaan. Beberapa pabrikan menetapkan bagi mengurangi shift produksi demi mengurangi pengeluaran, seperti halnya di Meksiko.

Beberapa bos perusahaan otomotif menyampaikan kekhawatiran dengan keputusan pemerintah dan kebijakan perdagangan Kanada. Mereka khawatir keputusan itu mulai berdampak kepada investasi masa depan dalam produksi kendaraan di Kanada. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bikin MPV, Fiat Chrysler Buka 1.200 Lapangan Kerja

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Satu lagi perkara kecelakaan menimpa pengemudi mobil super (supercar) terjadi, kali ini di Surabaya, akhir minggu lalu. Mobil ini sulit dibilang normal,…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kentucky, KompasOtomotif – Dua tahun dulu Toyota menginvestasikan dana 360 juta dollar AS di fasilitas di Kentucky, Amerika Serikat (AS), bagi memulai lokalisasi mobil Lexus.…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington -Honda CR-V versi facelift menyabet peringkat tertinggi dalam uji keamananan ketika tabrakan yg digelar oleh Lembaga Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat. Mobil ini…