Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bikin MPV, Fiat Chrysler Buka 1.200 Lapangan Kerja

Sabtu, Februari 13th 2016.

Toronto -Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sudah menginvestasikan dana senilai 3,7 miliar dolar Kanada (Rp 35,8 triliun) buat memproduksi MPV generasi terbaru.

Tak tanggung-tanggung, FCA segera membuka 1.200 lapangan pekerjaan bagi melancarkan proses produksi.

Seperti diberitakan Reutersm Jumat (12/2/2016), MPV yg dimaksud adalah Pacifica. MPV yg sedang dikembangkan ini mulai menjadi MPV hybrid electric pertama dari Fiat Chrysler.

President and Chief Executive FCA Kanada, Reid Bigland mengatakan, produksi Pacifica tahap awal mulai dikerjakan di pabrik Fiat di Windsor, Ontario, Kanada.

Investasi ini hadir pada ketika sektor otomotif Kanada menghadapi cobaan. Beberapa pabrikan menetapkan bagi mengurangi shift produksi demi mengurangi pengeluaran, seperti halnya di Meksiko.

Beberapa bos perusahaan otomotif menyampaikan kekhawatiran dengan keputusan pemerintah dan kebijakan perdagangan Kanada. Mereka khawatir keputusan itu mulai berdampak kepada investasi masa depan dalam produksi kendaraan di Kanada. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bikin MPV, Fiat Chrysler Buka 1.200 Lapangan Kerja

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengguna mobil penumpang diyakini mulai berlipat jumlahnya begitu Mitsubishi merilis mobil di kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle) 2 tahun lagi. Mitsubishi pun berupaya meningkatkan…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Larangan angkutan umum berbasis aplikasi online oleh Kementerian Perhubungan menuai reaksi keras dari masyarakat. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau disapa Ahok berkomentar…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Paris –Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran…