Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bikin MPV, Fiat Chrysler Buka 1.200 Lapangan Kerja

Sabtu, Februari 13th 2016.

Toronto -Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sudah menginvestasikan dana senilai 3,7 miliar dolar Kanada (Rp 35,8 triliun) buat memproduksi MPV generasi terbaru.

Tak tanggung-tanggung, FCA segera membuka 1.200 lapangan pekerjaan bagi melancarkan proses produksi.

Seperti diberitakan Reutersm Jumat (12/2/2016), MPV yg dimaksud adalah Pacifica. MPV yg sedang dikembangkan ini mulai menjadi MPV hybrid electric pertama dari Fiat Chrysler.

President and Chief Executive FCA Kanada, Reid Bigland mengatakan, produksi Pacifica tahap awal mulai dikerjakan di pabrik Fiat di Windsor, Ontario, Kanada.

Investasi ini hadir pada ketika sektor otomotif Kanada menghadapi cobaan. Beberapa pabrikan menetapkan bagi mengurangi shift produksi demi mengurangi pengeluaran, seperti halnya di Meksiko.

Beberapa bos perusahaan otomotif menyampaikan kekhawatiran dengan keputusan pemerintah dan kebijakan perdagangan Kanada. Mereka khawatir keputusan itu mulai berdampak kepada investasi masa depan dalam produksi kendaraan di Kanada. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bikin MPV, Fiat Chrysler Buka 1.200 Lapangan Kerja

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki sudah memberikan serangkaian ubahan dan penambahan fitur pada Ertiga Dreza. Setelah sempat menghilangkan rem Antilock Braking System (ABS) di New Ertiga yg dirilis tahun…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup 2015 dengan pencapaian yg lumayan. Disebut lumayan, karena berhasil…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif — Identitas sepeda motor baru Yamaha India seharga Rp 6 jutaan hasil proyek INDRA atau Innovative and New Development based on Responsible Analysis…