Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bidik 100 Negara, Suzuki Mulai Ekspor Hatchback Baleno

Senin, Januari 4th 2016.

New Delhi -Suzuki di India akan Januari ini mengkespor hatchback Suzuki Baleno buatannya ke Eropa. Jika ke benua ini maka Suzuki langsung mengeksppornya mulai ke wilayah yang lain lebih cepat.

Pernyataan Maruti Suzuki yg dilansir Car Wale, Senin (4/1/2016), menyebut, hatchback itu rencana memnag mulai diekspor ke lebih dari 100 negara. Pabrikan itu juga menegaskan, bahwa India yaitu basis produksi buat mobil tersebut.

Adapun negara-negara di Eropa yg menjadi tujuan ekspor adalah adalah Belgia, Denmark, Perancis, Italia, Jerman, Belanda dan Spanyol. Kegiatan ekspor tersebut mendapatkan dukungan penuh dari induk Suzuki di Jepang.

Sementara hatchback Suzuki Baleno bagi pasar Eropa itu memiliki gaya desain dan tampilan yg sama dengan produk yg ditujukan buat pasar negara lain. Hanya, fiturnya jauh lebih lengkap namun dengan mesin yg lebih kecil yakni mesin bensin Boosterjet 1.000 cc tiga silinder yg dilengkapi turbo.

Sedangkan fitur keselamatan yg ditanam di mobil ini antara yang lain enam airbag, Radar Brake Support dengan pengereman darurat otomatis, serta Electronic Power Steering. Tampilan hatchback ini – baik buat Eropa maupun negara lainnya- diklaim lebih modern dengan kabin yg lapang, tenaga berlimpah.

Mobil ini mulai bersaing ketat dengan VW Polo dan Hyundai 120. Namun, Suzuki India belum menyebutkan kapan dimulainya ekspor bagi pasar di luar Eropa.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bidik 100 Negara, Suzuki Mulai Ekspor Hatchback Baleno

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Toyota City -Awal April ini Toyota menerima sekitar 2.239 karyawan baru. Toyota menggelar seremoni khusus bagi menyambut mereka di markas Toyota City, Jepang. Jumlah karyawan baru…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mazda Motor Corporation dikabarkan tengah mengembangkan versi anyar mesin rotary. Bahkan seorang asisten  manajer di pabrikan itu menyebut, mesin baru itu dilengkapi turbocharger. Seperti dikutip…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Beijing – Raksasa teknologi yang berasal China, Baidu, berencana berencana mengujicoba kendaraan kendali otomatis atau self-driving car yg mereka kembangkan di AS dengan target rilis…