Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Biaya Sewa Honda Clarity “Fuel Cell” Rp 6 Jutaan Sebulan

Senin, Januari 25th 2016.

Washington DC, KompasOtomotif – Honda mengumumkan rencana jangka panjang tentang Honda Clarity Fuel Cell dalam Washington DC Auto Show, (21/1/2016). Pasar California mulai menjadi yg pertama bersentuhan dengan sedan berbahan bakar hidrogen ini sebelum 2016 berakhir.

Menariknya, mobil pesaing Toyota Mirai ini selain dijual dengan harga di kisaran 60.000 dollar AS atau setara Rp 828 jutaan, juga ditawarkan dalam paket sewa per bulan dengan biaya 500 dollar AS, atau setara Rp 6,9 juta.

Honda mengatakan, produksi awal mulai sangat terbatas, dulu dikirimkan ke diler yg tersertifikasi menjual mobil hidrogen di Los Angeles, Orange County, San Fransisco Bay Area, dan Sacramento.

Perusahaan mulai akan memasarkannya dengan sewa, dahulu berharap akan bergerak ke penjualan ritel buat tidak mengurangi area konsumen, seiring dengan semakin berkembangnya penggunaan mobil berbahan bakar hidrogen serta stasiun pengisian ulangnya.

Clarity Fuel Cell pertama kali diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2015 lalu, memperpanjang portofolio Honda di deretan mobil ramah lingkungan. Mobil ini menemani Accord Hybrid yg telah disempurnakan dan juga mulai langsung dijual.

”Clarity Fuel Cell dan Accord Hybrid mulai tiba tahun ini, dulu disusuk mobil baru plub-in hybrid pada 2018. Ini menjadi langkah kritikan bagi mobil-mobil ramah lingkungan Honda di Amerika Serikat,” ujar John Mendel, Executive Vice President, Automobile Division, American Honda Motor Co., Inc.

Mendel juga menyatakan bahwa Clarity Fuel Cell adalah ”pengubah permainan” yg potensial karena menawarkan banyak kelebihan akan tanpa adanya emisi, pengalaman berkendara yg berbeda, tetapi tidak meninggalkan performa, kegunaan, dan jarak tempuh yg jauh. Diklaim, mobil ini sanggup menelan jarak 300 mil atau setara 482 km dalam sekali isi penuh bahan bakar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Biaya Sewa Honda Clarity “Fuel Cell” Rp 6 Jutaan Sebulan

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) optimistis penjualan Kijang Innova mencapai 42.700 unit hingga akhir 2015, dengan rata-rata penjualan 4.000 unit pada November-Desember. “Penjualan (Innova)…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Setelah PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) menyatakan berhenti dari keagenan merek Harley-Davidson di Indonesia, kabar yg mencuat setelahnya…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah berakhir pada hari Minggu (17/4/2016) dengan hasil yg terbilang memuaskan. Setelah empat hari berlalu, Dyandra…