Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Besok, Honda Luncurkan Civic Turbo Di IIMS 2016

Rabu, April 6th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai launching All New Civic di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rencananya, Civic generasi kesepuluh dengan mesin 1.5-liter turbocharge juga bersiap dijual di Tanah Air.

Namun, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia itu masih malu mengumbar keterangan kehadiran Civic 1.5-liter turbo. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy pun belum mau angkat bicara terlalu banyak.

“Kita beberkan di IIMS saja, biar serunya di sana,” ujar Jonfis kepada KompasOtomotif, Selasa (5/4/2016) malam.

Lantas saat ditanya selain 1,5-liter turbo, pilihan jantung pacu 1.8-liter juga mulai ikut dijual di Indonesia? Jonfis cuma menjawab bersiap menjual sesuai dengan keinginan konsumennya di Tanah Air.

“Saya telah bilang, tak dapat memberikan keterangan secara gamblang, nanti dibilang buka rahasia, jadi tunggu beberapa hari lagi. Intinya, dilihat saja pastinya,” kata Jonfis.

Sebelumnya, Jonfis pernah mengungkapkan kalau pihaknya tengah melakukan proses uji coba pada mesin 1.5-liter turbocharge. Jika dijual, maka diharapkan mampu mengubah peta sedan di Indonesia.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Mesin terbaru yg tersemat di Honda Civic generasi kesepuluh.

Sebab di AS saja model ini telah mengantongi berbagai penghargaan. Jadi aku harap, peta sedan mulai berubah setelah Civic terbaru ini hadir di Indonesia. Sedan jadi lebih baik dan diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap Jonfis.

Jantung pacu Civic teranyar ini tersedia beberapa pilihan, yakni 1.8-liter N/A i-VTEC dan 1.5-liter turbocharged.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Besok, Honda Luncurkan Civic Turbo Di IIMS 2016

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Terhitung akhir 2015, General Motors (GM) Indonesia telah tak menjual Chevrolet Spin. Sebab, pabrik perakitan kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Siapa bilang komponen otomotif buatan lokal tak berkualitas. Bagi mereka yg masing membanggakan merek-merek asing, mencoba tengok pelek buatan Karawang, Jawa Barat…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Polda Metro Jaya menilai, belakangan ini di jalanan banyak ditemukan penggunaan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) alias pelat nomor yg tak sesuai dengan ketentuan…