Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bersiaplah, Besok All New Toyota Fortuner 2016 Resmi Dirilis!

Jumat, Januari 22nd 2016.

Penantian langsung berakhir! Ya, All New Toyota Fortuner 2016 bakal dirilis besok, 22 Januari 2016.

Kedatangan mobil yg sesuatu ini memang telah ditunggu oleh para penggemar. PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan komitmen mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016.

Dalam tampilan dan peforma baru yg didukung oleh teknologi dan engine dan fitur canggih, All New Fortuner mulai hadir bagi memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yg lebih tinggi di pasar atau segmen SUV.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner mulai dikerjakan pada bulan ini agar pelanggan mampu langsung merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yg hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Sementara, untuk konsumen yg menginginkan pengalaman lebih, mampu memilih varian 4×4. Semua line-up di desain bagi pelanggan yg menginginkan aura sporty yg kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD yg yaitu new super diesel engine dari Toyota tak cuma menghasilkan performa yg lebih besar, namun juga mulai menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan new gasoline engine, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua macam mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yg menjadi lebih halus dan minim getaran.

Selain itu, baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 speed menghadirkan perpindahan gigi yg halus, torsi sangat powerful meskipun di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan keadaan geografis di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

Tak cuma itu saja, All NEw Toyota Fortuner 2016 ini juga memiliki nilai apik soal keamanan. Saat diuji oleh ANCAP (Australasian New Car Assessment Program), mobil yg berbasis SUV Hilux ini ratingnya bintang lima! Tercatat dengan skor 34.05, sementara skor maksimalnya adalah 37. Itu bahkan berlaku buat seluruh (tiga) varian dari Toyota Fortuner 2016.

Toyota Fortuner 2016 dilengkapi dengan standar airbag depan ganda termasuk bagian dada dan airbag lulut buat pengemudi. Selain itu ada juga teknologi Electronic Brake Distribution atau yg lebih dikenal dengan (EBD), serta rem darurat dengan sebutan EBA (Emergency Brake Assist). Semua itu bahkan disusupkan pada seluruh (tiga) varian Toyota Fortuner 2016.

Untuk frontal offset test, Toyota Fortuner 2016 mencatatkan poin 13,45 dari total keseluruhn 16 poin. Yang lebih mengesankan lagi, Toyota Fortuner 2016 juga mendapatkan poin 16 dari poin maksimal 16 bagi side impact test.

Toyota Fortuner ANCAP.pdfBaca juga:
All New Fortuner terbaru bakal jadi ‘andalan’ Toyota di 2016
Soal keamanan, Toyota Fortuner 2016 mampu rating bintang lima!
Toyota Indonesia: Vios naik tajam, Fortuner tetap favorit ekspor
5 Mobil terbaru yg bakal laris di Indonesia, pilih yg mana?
Harga Toyota Fortuner 2016 dibanderol akan Rp 531 juta!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Bersiaplah, Besok All New Toyota Fortuner 2016 Resmi Dirilis!

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta/Surabaya -Motor listrik dengan model skutik buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Garansindo telah milik ‘baju’ dan mampu jalan. Nanti kalau masyarakat ada yg…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) masih melakukan tahap studi terhadap bahan bakar minyak (BBM) macam baru bagi mesin diesel. Selain sedang menguji, Pertamina mengaku…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hingga ketika ini masih banyak yg yakin MPV 7-penumpang baru Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan nama kode “D30D” adalah versi produksi Ultra…