PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Bersiap Sambut Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Selasa, November 10th 2015.

Bogor, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah launching Ertiga terbaru dua bulan silam dengan banyak perubahan. Tapi cerita itu belum usai. Masih ada model pamungkas yg mulai diposisikan sebagai tipe tertinggi dan bersiap diluncurkan dalam waktu dekat.

Four Wheel Deputy Managing Director SIS Davy J Tuilan tidak menampik ketika ditanya soal model baru Ertiga ini. Dirinya menyebut varian baru ini mulai menjadi tipe paling top, di atas tipe GX yg ketika ini menjadi varian tertinggi.

”Nanti mulai diposisikan mengganti model Ertiga Sporty dan Ertiga Elegant. Kami siapkan dengan fitur yg lebih lengkap. Jadi kalau ingin milik Ertiga yg bukan ’sejuta umat’, telah ada tipe yg mampu dipilih,” kata Davy, Minggu (8/11/2015).

Bisa jadi, inilah jawaban dari banyak pertanyaan tentang Suzuki Ertiga tipe GX yg kini tidak lagi dilengkapi teknologi rem Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Dua fitur yg menghilang ini kemungkinan besar mulai disematkan pada Ertiga tipe baru.

Davy juga menegaskan, varian baru ini nanti mulai berbeda dengan tiga konsep Ertiga yg ditampilkan dalam ajang GIIAS dua waktu lalu. Konsep yg dipajang cuma mulai sebatas konsep dan memberi inspirasi pemilik Ertiga seandainya ingin memodifikasi.

New Ertiga yg meluncur September telah mempunyai banyak perubahan, diklaim mencapai 30 titik pembaruan, baik dari eksterior maupun kenyamanan dan ubahan dalam kabin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bersiap Sambut Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyelenggarakan kompetisi sales & aftersales tingkat nasional tahun ini. Kompetisi yg digelar sejak 2008 itu menjadi upaya…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Iwata, KompasOtomotif – Sudah milik XSR700 yg yaitu versi yang lain dari MT-07 tidak lantas membuat Yamaha berhenti menghadirkan model retro. Produsen berlogo garpu tala…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015 lalu, Kosei Tamakai, Executive GM of MMC Marketing Division PT Krama Yudha…