Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Berikut Pernyataan Resmi Harley-Davidson Untuk Indonesia

Selasa, Februari 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah beredar kabar tentang menyerahnya PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dengan keadaan pasar moge di Indonesia, perwakilan Harley-Davidson Asia Pasifik yg berkantor di Singapura segera turun tangan.

Diumumkan via siaran resmi yg dikirim ke media, Selasa (9/2/2016), Harley-Davidson tengah mencari diler baru bagi mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia, atau tepat sehari sebelum MHD dan MMI menggelar konferensi pers, Rabu (10/2/2016).

Dalam pernyataan itu, dijanjikan bahwa jaringan baru mulai selalu menghadirkan berbagai macam sepeda motor, suku cadang, dan aksesori menarik, serta lini pakaian trendi buat pelanggan lama maupun baru. Atau dengan kata lain, operasinya mulai sama seperti yg dijalankan MMI selama ini.

Disebut juga bahwa pencarian ini dikerjakan setelah berakhirnya perjanjian hak penjualan perusahaan di Indonesia dengan MMI (Mabua) pada Desember 2015. Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson buat mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 diler baru pada 2020.

Sedangkan Mabua kan selalu menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan untuk pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang, beralamat di Jl. Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 hingga 30 Juni 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Berikut Pernyataan Resmi Harley-Davidson Untuk Indonesia

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Kawasaki dikabarkan sedang menyiapkan motor baru bergaya klasik. Pabrikan sepeda motor yang berasal Jepang itu mengajukan aplikasi baru buat merek dagang bernama Z900RS. Diperkirakan, nama…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg, KompasOtomotif – Bos Ducati Claudio Domenicali mementahkan spekulasi yg menyatakan bahwa perusahaan sedang ”limbung” akibat persoalan besar yg sedang diderita perusahaan induknya, VW Group.…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Banyak spekulasi yg muncul jauh sebelum Yamaha mengumumkan kepergian Lorenzo ke Ducati, (18/4/2016). Salah satunya, pebalap kedua bagi mengisi kursi lowong Yamaha…