ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Berikut Pernyataan Resmi Harley-Davidson Untuk Indonesia

Selasa, Februari 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah beredar kabar tentang menyerahnya PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dengan keadaan pasar moge di Indonesia, perwakilan Harley-Davidson Asia Pasifik yg berkantor di Singapura segera turun tangan.

Diumumkan via siaran resmi yg dikirim ke media, Selasa (9/2/2016), Harley-Davidson tengah mencari diler baru bagi mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia, atau tepat sehari sebelum MHD dan MMI menggelar konferensi pers, Rabu (10/2/2016).

Dalam pernyataan itu, dijanjikan bahwa jaringan baru mulai selalu menghadirkan berbagai macam sepeda motor, suku cadang, dan aksesori menarik, serta lini pakaian trendi buat pelanggan lama maupun baru. Atau dengan kata lain, operasinya mulai sama seperti yg dijalankan MMI selama ini.

Disebut juga bahwa pencarian ini dikerjakan setelah berakhirnya perjanjian hak penjualan perusahaan di Indonesia dengan MMI (Mabua) pada Desember 2015. Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson buat mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 diler baru pada 2020.

Sedangkan Mabua kan selalu menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan untuk pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang, beralamat di Jl. Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 hingga 30 Juni 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Berikut Pernyataan Resmi Harley-Davidson Untuk Indonesia

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah beberapa tahun di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) masih mengandalkan kendaraan komersial sebagai model penting penjualan. Tulang punggung penjualannya, yakni…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta  -Jogja Volkswagen Festival mulai kembali digelar di Yogyakarta. Event beberapa tahun sekali ini mulai dihadiri sekitar 2 ribu penggemar mobil VW dari berbagai daerah…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – UEFA Champions League (UCL) photo contest, merupakan kegiatan yg diadakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Tahun ini, periode 27 November hingga…