ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Berikut Harga Suzuki Vitara Brezza

Rabu, Maret 9th 2016.


New Delhi, KompasOtomotif
– Setelah sempat memperkenalkan awal Januari lalu, akhirnya Suzuki resmi launching Vitara Brezza di India. Sport Utility Vehicle (SUV) kompak itu telah mampu dikirimkan ke tangan konsumen diseluruh Negeri Hindustan.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (9/3/2016), Vitara Brezza yaitu kendaraan yg dikembangkan khusus oleh Maruti Suzuki di India. Terdapat empat varian yg diluncurkan, yakni LDI, VDI, ZDI, dan ZDI dual tone.

Bicara harga, SUV kompak yg dikembangkan sejak 2011 itu dibanderol akan dari 6,99-9,68 lakh atau Rp 136 juta-Rp 188 juta.

Secara dimensi, Vitara Brezza itu memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm, jarak sumbu roda 2.500 mm, dan memiliki ground clearance 198 mm.

Indianautosblog Suzuki Vitara Brezza

Di balik kap tertanam mesin diesel 1.3-liter DDiS, empat silinder yg bisa menghasilkan tenaga 88,7 tk dan torsi 200 Nm. Jantung pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Klaim konsumsi bahan bakarnya adalah 24,3 kpl.

Penampilan Brezza memang menarik, dengan sentuhan kelir dual-tone (warna bodi dengan atap berbeda). Kelengkapan lain, meliputi pelek 16 inci, LED daytime running lights, dan sensor yg juga terintegrasi pada kaca spion.

Semua varian telah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD). Dilengkapi juga dengan kantung udara ganda pada bagian depan, serta sistem hiburan SmartPlay.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Berikut Harga Suzuki Vitara Brezza

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance telah 25 tahun menolong masyarakat dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor. Selama itu, mobil dan sepeda motor yg paling banyak dibeli…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hiroshima -Merek mewah punya Nissan Motor Company, Infiniti, menetapkan buat mengubah nama Infiniti Q30 menjadi QX30. Meski begitu, sejatinya antara Q30 dan QX30 adalah mobil yg…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Mobilio masih menyandang status sebagtai tulang punggung Honda di Indonesia. Low MPV 7-penumpang itu menjadi penyumbang terbesar bagi total penjualan PT…