Hubungi Kami SMS whatsapp
Berikut Estimasi Harga Toyota Sienta - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Berikut Estimasi Harga Toyota Sienta

Selasa, Maret 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta mulai diluncurkan minggu depan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kendaraan berjuluk Multi Activity Vehicle (MAV) itu posisinya mulai di tempatkan antara Grand New Veloz dan All New Innova.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, menjelaskan, sebenarnya penetrasinya cukup luas. Namun, secara posisi, Sienta ini mengisi ceruk antara Veloz dan Innova, begitu juga dengan harga.

“Mobil ini bukan sekedar Multi Purpose Vehicle (MPV), karena kami sebut sebagai Multi Activity Vehicle (MAV),” kata Henry di acara Media Gathering Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat (29/3/2016).

Namun, saat ditanyakan mengenai rentan harga, Henry mengaku belum mampu membocorkan. Ia berjanji mulai membeberkannya saat peluncuran 7 April 2016 di IIMS, yg berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 12.00 WIB.

Toyota Dimensi Toyota Sienta mirip Honda Freed.

“Informasi lengkapnya mulai kami umumkan ketika peluncuran 7 April 2016. Sekarang ini kami harapkan Sienta dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” ucap Henry.

Jika diposisikan antara Veloz dan Innova, maka kisaran harganya ada dikisaran Rp 230 jutaan hingga Rp 280 jutaan. Sebab, banderol Veloz termahal Rp 230,5 juta dan Innova terendah Rp 285,4 juta. Bahkan sedikit bocoran, Sienta tipe termewah Q, bakal bersinggungan dengan Innova G.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Berikut Estimasi Harga Toyota Sienta

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Pikap All-New Toyota Hilux dilirik perusahaan yang berasal Prancis, PSA Peugeot Citroen, untuk dijadikan basis model baru. Informasi ini keluar setelah salah…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Musibah kepulan asap yg melanda Indonesia ketika ini, jadi pusat perhatian pemerintah dan dua negara tetangga karena ikut mengganggu kestabilan negara tersebut. Benarkah hal ini…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Sebuah gambar paten yg dipercaya sebagai Honda Civic Hatchback tersebar. Paten ini dinilai sebagai versi produksi dari Civic Hatchback setelah Honda memperlihatkan prototipenya dua waktu…