ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Berhemat, MINI Absen Di Tiga Pameran Dunia 2016

Kamis, Desember 17th 2015.

Oxford -Pabrikan mobil mewah yang berasal Inggris, MINI, dikabarkan bakal absen di tiga pameran otomotif dunia 2016 yg di gelar di Detroit, Jenewa, serta Beijing. Produsen mobil yg berada di bawah payung Grup BMW itu memilih media digital buat memperkenalkan dan mempromosikan produknya.

Laman Autoevolution, Kamis (17/12/2015) melaporkan, MINI mulai beralih ke saluran pemasaran alternatif. Media yg mulai digunakan akan dari facebook, instagram, snapchat, tinder, dan lain-lain. Dengan cara ini, MINI meyakini dapat berhemat, karena biaya buat ikut pameran juga tidak murah.

Keuntungan yang lain yg kemungkinan besar didapat MINI adalah, dia dapat mengatur strategi penggelontoran model anyar besutannya sesuai skenario yg sudah dibuatnya. Sejumlah media sudah menyebut, pada awal 2016 mendatang, pabrikan itu mulai launching varian baru di jajaran model MINI Clubman yakni John Cooper Works versi baru.

Semula, mobil itu mulai diperkenalkan di ajang New York Auto Show 2016. Begitu pun dengan varian baru dari new Clubman All4.

Sedangkan MINI Countryman generasi anyar rencanaynya mulai diluncurkan di perhelatan Paris Motor Show 2016. Artinya, mobil itu sedianya diluncurkan pada September tahun depan.

(arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Berhemat, MINI Absen Di Tiga Pameran Dunia 2016

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebanyak 38 pebalap tanah air mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam acara malam anugerah IMI Award di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (17/12) malam.…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, menargetkan penjualan mobil medium SUV andalannya, All New Fortuner mencapai 1.500 unit per…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Innova yaitu kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) yg diproduksi di Indonesia sejak akhir 2003 sebagai pengganti dari Kijang. Pertama kali dipasarkan…