Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Berburu Helm Dan Apparel Motor Di Jakarta

Minggu, Februari 28th 2016.

Jakarta -Gelaran Jakarta Helmet Exhibition 2016 menjadi pesta diskon untuk para pembeli helm dan apparel motor.  Diskon yg diberikan pun cukup menggiurkan buat menarik minat para pengunjung.

Pameran berlangsung akan 27 hingga 28 Februari 2016 di Kuningan City, Jakarta. Dengan membayar tiket Rp 25 ribu, pengunjung mampu melihat dua merek yg ditampilkan dengan harga khusus.

Salah sesuatu booth yg ramai dikunjungi merupakan Juragan Motor. Sejumlah merek helm dijual dengan harga diskon yg menarik perhatian akan dari Zeus, Shark, hingga Shoei.

Untuk merek Zeus, model helm yg ditawarkan beragam akan dari vintage hingga carbon yg baru pertama kali hadir di Indonesia. Harga yg ditawarkan akan Rp 250 ribu bagi helm bergaya retro dan Rp 3,9 juta buat helm karbon.

Salah seorang penjual di booth Juragan Motor menyampaikan helm Zeus paling laris manis diburu karena harganya terjangkau.

“Kebanyakan beli yg Zeus karena harganya paling murah disini,” kata tenaga penjual kepada detikOto, Sabtu (27/2/2016).

Sementara helm dengan label merek Shoei, dijual dengan potongan harga Rp 400 ribu.

Tak cuma booth helm yg banyak diminati pengunjung. Booth apparel motor, Respiro juga ramai dikerubungi. Apparel akan dari jaket, sarung tangan motor, hingga tas dijual dengan diskon 10 persen buat all item.

Otolovers tertarik?

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Berburu Helm Dan Apparel Motor Di Jakarta

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pekanbaru, KompasOtomotif – Semakin banyaknya produk yg ditawarkan, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas cakupan pasar, khususnya di luar Pulau Jawa. Terbaru, distributor mobil…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Proses pembuatan mesin mobil R-NR yg mampu berbahan bakar ethananol yg rencanakan akan diekspor 79 ribu unit.Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Entah ini benar atau tidak, namun video berikut ini dapat menyuguhkan solusi bagi Otolovers yg kebingungan ketika memperbaiki bemper yg penyok karena tabrakan. Ada yg…