Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Berburu Aksesoris Di IIMS 2016, Harga Serba Promo

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Tak cuma mobil dan motor baru saja yg menjadi daya tarik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Beragam aksesoris otomotif pun jadi lahan perburuan pengunjung di akhir minggu kemarin.

Menyatu di tenda khusus di luar Hall B dan C, IIMS 2016 menyajikan berbagai produsen aksesoris. Mulai dari pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil/ motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, hingga ratusan model audio dari produsen-produsen terkenal. Semuanya menggoda karena ditawarkan dengan paket harga spesial.

Salah sesuatu produk baru yg menarik perhatian adalah Vivan Power Bank yg diluncurkan perdana di IIMS 2016 dan erat kaitannya dengan dunia otomotif. Tidak seperti power bank pada umumnya yg dikenal fungsinya sebagai pengisi daya baterai gadget seperti selama ini, tetapi produk anyar besutan Vivan ini juga mampu jadi penolong ketika aki mobil atau motor bermasalah.

Ada beberapa model yg diluncurkan, Vivan Power Bank L8 7500mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh. Beda keduanya pada fitur dan fungsi.

Vivan Power Bank L8 7500mAh memiliki fitur dual output charging yg artinya pengguna mampu melakukan pengisian daya ke dalam beberapa gadget secara bersamaan. Model ini juga memiliki fitur tambahan yg unik merupakan Extra Bright 360 LED Lamp yg menjanjikan kemampuan senter dengan pencahayaan sangat terang dimana penyebaran cahaya hingga 360 derajat.

Sementara itu, Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh juga tidak kalah uniknya. Selain bisa digunakan melakukan pengisian daya ke gadget, power bank ini juga mampu berfungsi sebagai jumper bagi kendaraan roda beberapa ataupun roda empat. Dapat digunakan bagi kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3.000cc dan mampu digunakan hingga 10 kali proses jumping dalam sesuatu kali pengisian daya.

“Kedua power bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Ketika keadaan darurat, fitur senternya sangat berguna buat penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 mulai menolong menghidupkan kembali kendaraan ketika aki kendaraan lemah,” kata Rosita Su, Head of Vivan Department, di sela-sela gelaran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Ia pun memastikan segala produk perusahaannya dijual dengan harga promo di IIMS 2016, dua model power bank malah dibanderol sampai harga 50%.

Selain mobil dan motor, pada area ini juga terdapat booth sepeda listrik lansiran Mr Jackie yg menawarkan berbagai varian. Salah satunya yg terbaru adalah sepeda listrik lipat EB903 yg bisa melaju 22km/jam cuma dengan kekuatan motor 250 W. Tentu saja, harganya spesial. Dari Rp5 jutaan didiskon menjadi Rp3 jutaan.

“Harga ini cuma berlaku di IIMS 2016. Jika ada yg lebih murah di luar IIMS ini, silakan bawa ke sini dan kalian tambahkan gratis beberapa sepeda baru,” kata Ferry, sang salesman dengan mantap berpromosi.

Jika belum puas dan ingin mainan tambahan, pengunjung juga mampu dapatkan mainan otomotif di area ini, entah berjenis toys, diecast ataupun Lego. Lucu-lucu dengan harga bervariasi.

Setelah lelah berkeliling, pengunjung dapat beristirahat sejenak sembari berburu kuliner dalam Food Choice yg juga berada di area outdoor, seperti Bakmi Gajah Mada, Bakmi Mewah, Es Teler 77 dan lain-lain. Berbagai pilihan foodtruck juga tersedia bagi kenyamanan pengunjung, seperti Martabak Boss, Kebab Wagon, Loco Mama dan lain-lain.

Gelaran IIMS 2016 masih mulai selalu berlangsung hingga Minggu, 17 April 2016. Pameran dibuka setiap hari sampai pukul 21.00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp40.000 buat Senin-Kamis dan Rp60.000 pada Jumat-Minggu. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Berburu Aksesoris Di IIMS 2016, Harga Serba Promo

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Volkswagen (VW) terlibat skandal manipulasi emisi mobil bermesin diesel. Akibatnya, mobil penumpang bermesin diesel diprediksi bakal menghilang di Amerika Utara, Jepang dan China. Seperti dilansir…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – BMW Group Indonesia menepati janjinya bagi menghadirkan New MINI Clubman di Indonesia. Mobil tersebut diluncurkan perdana di Indonesia.Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan -Kalau telah hobi, uang miliaran pun rela dikeluarkan dari kantung. Seperti Sugeng Adhi Taslim, dia memodifikasi mobilnya dengan audio yg kabarnya senilai miliaran rupiah.…