Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Berapa Gaji Jorge Lorenzo Di Ducati?

Rabu, April 20th 2016.

Jerez, KompasOtomotif Berapa sih nilai kontrak yg ditawarkan Ducati untuk Jorge Lorenzo hingga akhirnya ia mau meninggalkan Yamaha, tim tempat dia mendapatkan tiga kali gelar juara dunia?

Semua spekulasi kepindahan Lorenzo sudah berakhir sebab sekarang telah resmi, kontraknya dengan Yamaha berakhir pada musim ini. Pada musim 2017–2018, ia mulai membawa bendera Ducati.

Menurut Motorsport, Senin (18/4/2016), ada beberapa hal yg membuat Lorenzo tergerak “melipir” ke Ducati. Pertama, karena performa impresif sepeda motor Desmosedici GP16, dan kedua, tawaran gaji per tahun sebesar di atas 10 juta euro (Rp 148,5 miliar). Jumlah itu kira-kira sama seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez yg juga di atas 10 juta euro.

Beberapa hari sebelum peresmian kepindahan ke Ducati, Lorenzo pernah mengakui Yamaha sudah menyodorkan kontrak terbaik yg pernah ia terima. Namun, pria kelahiran Spanyol pada 28 tahun yg dahulu ini merasa seperti orang asing karena Yamaha lebih memihak kepada Rossi.

Ducati Corse Sporting Director Paolo Ciabatti, Senin (18/4/2016), mengatakan, tak sulit membujuk Lorenzo bergabung ke Ducati.

“Seperti perkara serupa, proses negosiasinya cukup kompleks, tapi kita berhasil buat mendapatkan persetujuan cukup cepat,” kata Ciabatti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Berapa Gaji Jorge Lorenzo Di Ducati?

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Selain mengumumkan All New Honda Civic Turbo, di ajang IIMS 2016 Honda Prospect Motor (HPM) juga merilis varian Honda Brio terbaru, yakni New…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toyota semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam melalui peresmian Outlet Dunia Barusa Meulaboh. Outlet ini mulai memberikan layanan penjualan dan…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan bahwa All New Suzuki Satria F150 memiliki performa akselerasi yg mampu diandalkan. Bahkan Suzuki mengadu Satria F150 dengan motor bermesin…