ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Berapa Banyak Mobil Nissan-Datsun Masuk Bengkel Setiap Bulannya?

Sabtu, Desember 19th 2015.

Tangerang -PT Nissan Motor Indonesia tak cuma berfokus pada penjualan mobil. Layanan purna jual atau aftersales juga menjadi fokus perhatian Nissan, salah satunya layanan bengkel untuk pemilik mobil Nissan-Datsun.

Dari data yg disampaikan oleh Wakil Presiden After Sales, TCS, Product Planning PT Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan jumlah mobil Nissan-Datsun yg masuk ke bengkel mencapai 50 ribu unit per bulannya.

“Nissan-Datsun ada 50 ribu per bulan yg masuk bengkel. Ini naik tiap tahun karena populasi juga naik,” ujar Teddy Irawan, Sabtu (19/12/2015).

Meningkatnya unit mobil Nissan dan Datsun yg masuk bengkel, disampaikan oleh Teddy bukan soal permasalahan teknikal yg dikeluhkan oleh konsumen. Banyaknya servis berkala menjadi alasan banyaknya unit mobil yg masuk bengkel.

“Yang paling banyak itu rutin maintenance seperti servis berkala. Yang kedua keluhan seperti kopling, rem, shockbrecker yg milik umur dan batas kilometer penggunaan,” katanya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Berapa Banyak Mobil Nissan-Datsun Masuk Bengkel Setiap Bulannya?

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Siang ini akun Honda di YouTube menunjukkan teaser motor anyar. Apakah ini Honda Supra X 150 yg tidak jarang diperbincangkan itu? Videonya singkat, cukup 8…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Penjualan mobil tahun ini menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya akibat lesunya perekonomian. Melihat keadaan ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkirakan kenaikan penjualan tahun depan tak…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menyegarkan produknya di segmen full fairing, Astra Honda Motor (AHM) hadirkan generasi terbaru All New CBR 150 R, Minggu (14/2/2016). AHM percaya…