Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Berapa Banyak Mitsubishi Akan Menambah Diler Di 2016?

Jumat, Februari 12th 2016.

Palembang -Mencoba meningkatkan pelayanan purna jual dan konsumen, pabrikan otomotif yang berasal Jepang Mitsubishi, memastikan mulai selalu tidak mengurangi investasi. Pabrikan itu mulai lebih banyak mendirikan diler di Indonesia.

Seperti yg disampaikan Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Palembang.

“Total diler kalian (Mitsubishi Indonesia) itu ada 243 diler, dan buat diler passenger car itu ada 76 diler. Kami menargetkan mulai tidak mengurangi diler atau jaringan passenger car mencapai 143 diler hingga 2018,” ujar Irwan.

Dirinya juga memastikan diler terbaru Mitsubishi mulai mengcover semua wilayah Indonesia.

“Kita mulai mengcover semua Indonesia, memang di bagian wilayah timur Indonesia tak terlalu banyak. Jadi sesuai dengan kebutuhan (mendirikan diler-nya),” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan main diler Mitsubishi di Palembang, PT Berlian Maju Motor (BBM), yg bertekad buat selalu meningkatkan investasi mereka.

“Jadi Berlian Maju Motor (BBM) telah milik tiga jaringan. Dilernya beberapa dan sesuatu outlet diseluruh Sumatera Selatan. Untuk kalian (BBM) kedepan mulai selalu prospek dan ekspand, buat wilayah baru khususnya buat passanger car,” tambah Direktur Utama PT Berlian Maju Motor Alvin Kennedy.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Berapa Banyak Mitsubishi Akan Menambah Diler Di 2016?

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

California – Motor gandeng (sidecar motorcycle) memang asyik buat dilihat, bagaimana seandainya motor macam tersebut diperlombakan? Akun Silodrome di Facebook mengunggah video-video dari lomba motor…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jika biasanya konsumen atau pelajar yg mengikuti reli sambil belajar keamanan dan kselamatan berkendara, kali ini Fun Safety Riding Rally pesertanya adalah 25 mekanik Wahana…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Sejak September lalu, Volkswagen (VW) Group terlibat skandal emisi di mana pabrikan itu memakai perangkat khusus yg mengelabui uji emisi. Kasus itu pun berdampak pada…