ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Berapa Banyak Mitsubishi Akan Menambah Diler Di 2016?

Jumat, Februari 12th 2016.

Palembang -Mencoba meningkatkan pelayanan purna jual dan konsumen, pabrikan otomotif yang berasal Jepang Mitsubishi, memastikan mulai selalu tidak mengurangi investasi. Pabrikan itu mulai lebih banyak mendirikan diler di Indonesia.

Seperti yg disampaikan Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Palembang.

“Total diler kalian (Mitsubishi Indonesia) itu ada 243 diler, dan buat diler passenger car itu ada 76 diler. Kami menargetkan mulai tidak mengurangi diler atau jaringan passenger car mencapai 143 diler hingga 2018,” ujar Irwan.

Dirinya juga memastikan diler terbaru Mitsubishi mulai mengcover semua wilayah Indonesia.

“Kita mulai mengcover semua Indonesia, memang di bagian wilayah timur Indonesia tak terlalu banyak. Jadi sesuai dengan kebutuhan (mendirikan diler-nya),” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan main diler Mitsubishi di Palembang, PT Berlian Maju Motor (BBM), yg bertekad buat selalu meningkatkan investasi mereka.

“Jadi Berlian Maju Motor (BBM) telah milik tiga jaringan. Dilernya beberapa dan sesuatu outlet diseluruh Sumatera Selatan. Untuk kalian (BBM) kedepan mulai selalu prospek dan ekspand, buat wilayah baru khususnya buat passanger car,” tambah Direktur Utama PT Berlian Maju Motor Alvin Kennedy.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Berapa Banyak Mitsubishi Akan Menambah Diler Di 2016?

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Teror di Paris, Prancis mengagetkan dunia. Bos Ducati Claudio Domenicali menyatakan keprihatinannya atas insiden yg mengakibatkan ratusan nyawa tewas, termasuk warga Italia. “Pertama-tama kalian masih…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) coba memanjakan konsumen Astra Agya di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, akan 14 Februari-14…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors, melalui Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mulai 100% fokus pada penjualan kendaraan niaga pada tahun 2016 di Indonesia. Hal tersebut disampaikan…