Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Berapa Banyak Mitsubishi Akan Menambah Diler Di 2016?

Jumat, Februari 12th 2016.

Palembang -Mencoba meningkatkan pelayanan purna jual dan konsumen, pabrikan otomotif yang berasal Jepang Mitsubishi, memastikan mulai selalu tidak mengurangi investasi. Pabrikan itu mulai lebih banyak mendirikan diler di Indonesia.

Seperti yg disampaikan Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Palembang.

“Total diler kita (Mitsubishi Indonesia) itu ada 243 diler, dan bagi diler passenger car itu ada 76 diler. Kami menargetkan mulai tidak mengurangi diler atau jaringan passenger car mencapai 143 diler hingga 2018,” ujar Irwan.

Dirinya juga memastikan diler terbaru Mitsubishi mulai mengcover segala wilayah Indonesia.

“Kita mulai mengcover segala Indonesia, memang di bagian wilayah timur Indonesia tak terlalu banyak. Jadi sesuai dengan kebutuhan (mendirikan diler-nya),” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan main diler Mitsubishi di Palembang, PT Berlian Maju Motor (BBM), yg bertekad buat selalu meningkatkan investasi mereka.

“Jadi Berlian Maju Motor (BBM) telah milik tiga jaringan. Dilernya beberapa dan sesuatu outlet diseluruh Sumatera Selatan. Untuk kami (BBM) kedepan mulai selalu prospek dan ekspand, buat wilayah baru khususnya buat passanger car,” tambah Direktur Utama PT Berlian Maju Motor Alvin Kennedy.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Berapa Banyak Mitsubishi Akan Menambah Diler Di 2016?

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington -Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Raya (IIHS) Amerika Serikat, akan 2016 mendatang menambahkan uji lampu penting baik pada malam hari atau cuaca buruk sebelum mobil mendapat…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Tahun lalu, Ford sudah membocorkan rekaan gambar Fiesta RS di internet. Meski belum terkonfirmasi oleh pihak Ford, kali ini giliran rincian desain…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mitsubishi sudah membuat pembaruan besar-besaran pada eK Wagon di Jepang. Mitsubishi juga menawarkan eK Wagon grade T yg dilengkapi dengan turbo. Seperti eK Custom, mobil…