ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bentley Tertarik Produksi SUV Kompak Dan Sedan Sport

Minggu, November 22nd 2015.

London, KompasOtomotif – Beberapa bulan lalu, Bentley sedang merundingkan model Sport Utility Vehicle (SUV) kompak dan sedan sport. Rupanya, kedua model tersebut telah mendapatkan lampu hijau dan langsung dikembangkan dalam waktu dekat.

Ketertarikan Bentley membuat SUV kompak dan sedan sport itu timbul karena penjualan SUV Bentayga cukup sukses. Nantinya, SUV kompak Bentley ini mulai diposisikan antara model Porsche Cayenne dan Macan.

Harga SUV dan mobil sport itu diperkirakan dibanderol akan 182.625 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 2,5 miliar per unit.

CEO Bentley Wolfgang Durheimer seperti dilansir laman Carscoops, Sabtu (21/11/2015) pernah menyampaikan bahwa SUV kompak dan sedan sport terbarunya nanti mulai dibekali mesin bensin W12 6.0-liter dan V8 diesel.

Proyek kedua model ini telah sampai ke tahap desain dan pengembangan mesin awal. Tapi, Bentley harus menunggu konfirmasi dari induk perusahaannya, yakni Volkswagen Group buat akan membuat versi konsepnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bentley Tertarik Produksi SUV Kompak Dan Sedan Sport

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Bike alias sepeda motor mini sebenarnya telah lama hadir di Indonesia. Tetapi, belakangan ini, tepatnya akhir 2015, peminatnya semakin banyak, bahkan…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam laporan kinerja selama Januari – November 2015, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengungkap total ekspor Completely Built Up (CBU) Toyota Vios…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rio Haryanto harus meniapkan dana 15 juta euro atau setara dengan Rp 225 miliar bagi bergabung dengan tim Manor di balapan Formula…