ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bentley Tertarik Produksi SUV Kompak Dan Sedan Sport

Minggu, November 22nd 2015.

London, KompasOtomotif – Beberapa bulan lalu, Bentley sedang merundingkan model Sport Utility Vehicle (SUV) kompak dan sedan sport. Rupanya, kedua model tersebut telah mendapatkan lampu hijau dan langsung dikembangkan dalam waktu dekat.

Ketertarikan Bentley membuat SUV kompak dan sedan sport itu timbul karena penjualan SUV Bentayga cukup sukses. Nantinya, SUV kompak Bentley ini mulai diposisikan antara model Porsche Cayenne dan Macan.

Harga SUV dan mobil sport itu diperkirakan dibanderol akan 182.625 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 2,5 miliar per unit.

CEO Bentley Wolfgang Durheimer seperti dilansir laman Carscoops, Sabtu (21/11/2015) pernah menyampaikan bahwa SUV kompak dan sedan sport terbarunya nanti mulai dibekali mesin bensin W12 6.0-liter dan V8 diesel.

Proyek kedua model ini telah sampai ke tahap desain dan pengembangan mesin awal. Tapi, Bentley harus menunggu konfirmasi dari induk perusahaannya, yakni Volkswagen Group buat akan membuat versi konsepnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bentley Tertarik Produksi SUV Kompak Dan Sedan Sport

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Global New Car Assessment Programme (NCAP) menegur Renault, atas iklan Megane III yg beredar di Amerika Latin. Iklan tersebut dianggap tak sesuai,…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Rata-rata, sepeda motor model adventure dipatok mahal dengan segenap teknologi yg diusungnya. Inilah alasan yg bikin banyak orang menahan diri dan…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Banten, KompasOtomotif – Ducati Desmosedici GP15 lumayan kompetitif musim dahulu membawa Andrea Iannone ke urutan kelima dan Andrea Dovizioso ketujuh dalam kelasemen pebalap MotoGP. Memasuki…