ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bentley Flying Spur Diburu Konglomerat Indonesia

Minggu, Mei 1st 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Pasar sedan sangat kecil di dalam negeri, apalagi bagi kategori super mewah seperti merek Bentley. Tapi, walau cakupannya terlalu terbatas bukan berarti tak ada yg tertarik, Grandauto Dinamika (GAD) sebagai pemegang merek Bentley di Indonesia mengungkap telah 150 unit Bentley yg laku terjual.

Menurut Bambang Tjahyono Director of Wholesales and Training GAD, angka segitu dihitung sejak 2000. Jumlahnya dapat saja lebih banyak, bila penjualan para importir umum juga digabungkan.

“Model paling banyak itu Flying Spur, sekitar 70 persen, karena kan model ini 4-pintu. Lebih fungsional,” ucap Bambang di sela acara peluncuran varian baru Continental, GT V8 S di Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4/2016).

Sekarang GAD menjual tiga model Bentley, akan dari yg termurah harga Rp 8 miliar, Continental, dulu Flying Spur, hingga Mulsanne. Tahun ini juga, setelah GT V8 S, GAD mulai tidak mengurangi varian Mulsanne Speed dan SUV perdana Bentley, Bentayga.

Bambang menyampaikan pada tahun dulu GAD menjual 12 unit Bentley yg diketahui tak meningkat dari 2014.

Jakarta dan Surabaya

Sebagian besar konsumen berasal dari Jakarta, hal itu tak perlu diragukan sebab sesuatu – satunya diler Bentley ada di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasar kedua terbesar setelah Jakarta adalah Surabaya.

Chief Executive Officer GAD Roland Staehler menjelaskan, bila operasi GAD telah cukup kuat bagi ekspansi diler maka pasti bakal berdiri di Surabaya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bentley Flying Spur Diburu Konglomerat Indonesia

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tidak ada yg menginginkan kecelakaan ketika berkendara di jalan, termasuk kebakaran mobil. Ya, salah sesuatu kecelakaan yg paling ditakutkan adalah terbakarnya kendaraan yg mampu membahayakan…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Montreal -Produsen helm yang berasal Korea Selatan, HJC, disebut-sebut memutus kontrak lebih cepat dengan juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo. Namun, melalui akun twtiter-nya, HJC membantah…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Bagi para pemilik New Ertiga model sebelumnya yg milik keinginan mengubah tampilan eksterior dan interior seperti Dreza dan Dreza GS, bisa-bisa saja. Tapi,…