Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bentley Continental Versi Sport Hadir Di Indonesia

Jumat, April 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Model paling murah Bentley, Continental, kini milik varian baru dengan lambang “S” yg berarti milik cita rasa sporty. Continental GT V8 S resmi diluncurkan Grand Auto Dinamika (GAD) di Sentul, Bogor, Jumat (29/4/2016).

GT V8 S melengkapi varian Continental yang lain yg telah ditawarkan di Indonesia, merupakan GT, GT V8, dan GT Speed. GAD tak menawarkan Continental dengan tipe bodi convertible, cuma versi kupe yg tersedia.

Continental GT V8 S menggendong mesin V8 4.000cc bertenaga 528 PS dan torsi 680 Nm. Rasio tenaga ke sistem gerak all wheel drive disalurkan oleh transmisi otomatis ZF 8-percepatan.

Sama seperti varian lain, GT V8 S memakai sasis alumunium dengan lengan ayun ganda bagi depan dan multi-link di belakang. Seting suspensi udara membuat bodi lebih dinamis meredam kejut permukaan jalan.

Dibanding varian GT V8, suspensi pada GT V8 S lebih pendek dan kaku 70 persen. Anti-roll bar pada suspensi belakang juga dibuat lebih keras 54 persen untuk mengurangi gejala body roll sekaligus mengimbang tenaganya yg lebih besar dari 507 PS milik GT V8.

Febri Ardani/KompasOtomotif Interior Bentley Continental GT V8 S.

Hand made

Semua model Bentley adalah lambang kemewahan tinggi. Di kabin GT V8 S interior menggunakan pelapis kulit lembut, panel kayu pilihan, plus karpet wool buatan tangan. Mobil ini diproduksi di Crewe, Inggris.

Sarana hiburan bagi penumpang didukung headunit layar sentuh 8 inci dengan sistem navigasi plus penyimpanan memori 30 gigabyte.

“Varian ini mulai mempertegas sisi sporty dari merek Bentley yg kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship dari setiap,” ujar CEO GAD Roland Staehler.

GAD tak merilis harga GT V8 S, keterangan itu tampaknya hanya bagi konsumen yg benar – benar tertarik. Namun disebutkan, harga Continenal akan dari Rp 8,5 miliar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bentley Continental Versi Sport Hadir Di Indonesia

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lucu, memang ada-ada saja tingkah pengendara. Meski demikian, tingkah aneh dan lucu para pengendara ini dapat juga berguna lho. Bahkan dapat menjadi solusi. Seperti video…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Nissan Grand Livina terbaru yg bakal meluncur tahun ini bukan generasi terbaru melainkan versi minor change. Seorang petinggi Nissan Motor Indonesia (NMI)…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tennessee -General Motors berinvestasi senilai US$ 148 juta buat membangun mesin bertenaga dahsyat V8 di pabrik Spring Hill, Tennessee. GM merasa perlu melakukan hal ini buat…