ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bentley Bentayga Pertama Kali Dikirim Ke Konsumen

Rabu, Maret 23rd 2016.

Crewe -Bentley sudah mengirim crossover Bentayga pertama ke konsumennya. Crossover pertama itu dikirim ke konsumen di sebuah acara eksklusif di kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris.

Pernyataan yg dilansir Worldcarfans, Rabu (23/3/2016) menyebut, dalam acara itu, tamu undangan berkesempatan buat melakukan tur pabrik dan melihat-lihat keterampilan dan gairah ketika produksi Bentayga. Proses produksi Bentayga memakan waktu lebih dari 130 jam.

Model pertama yg dikirim ke pelanggan adalah Bentayga First Editions. Edisi itu menampilkan bendera Union Jack lengkap dengan tulisan ‘First Edition’ dan pelek 22 inci dengan aksen warna hitam.

“Ini adalah hari bersejarah untuk Bentley dan ini adalah bukti yg bagus bagi segala pekerjaan yg dikerjakan bagi memproduksi Bentayga,” kata Bos Penjualan dan Pemasaran Bentley, Kevin Rose.

Interior juga tampil spesial. Mobil ini mendapatkan paket interior mewah dengan rajutan berbentuk berlian, jahitan kontras dan sistem lampu ambient.

Selain itu, di interiornya juga terdapat include illuminated sill plates, gambar Union Jack graphic pada dasbor, dan bordir bertuliskan “First Edition” di jok.

Beralih ke balik kap, crossover ini ditenagai mesin W12 6.0 liter biturbo yg bisa menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda. Mesin tersebut terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan yg menyalurkan tenaga ke empat roda.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bentley Bentayga Pertama Kali Dikirim Ke Konsumen

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Daihatsu membeberkan bahwa mereka mulai memboyong tiga konsep bodi dari Copen ke ajang Tokyo Auto Salon. Ajang ini sendiri yaitu perhelatan tahunan buat modifikator, berbeda…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Anda pasti pernah mengalami kejadian yg mana membuat mobil kesayangan baret. Ya, itu adalah kondisi yg sangat tak enak dipandang. Lantas haruskah ke bengkel? Sebenarnya…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – Terbukti sudah, kini bukan cuma Italia atau negara Eropa saja yg bisa melahirkan mobil super. Terbukti salah sesuatu insinyur yang berasal Meksiko dengan bantuan…