ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Beli Sepeda Motor Ini Diganjar Helm Nolan

Kamis, Desember 10th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang akhir tahun, ada saja barang yg diobral atau bonus yg dibagikan. Seperti yg dikerjakan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan program promosi akhir tahun. Sejak November 2015, beli Ninja 300 bakal diganjar helm Nolan N86.

Dari siaran resmi yg diterima KompasOtomotif, (8/12/2015), tak ada batas waktu berakhirnya program. Menariknya, helm yg juga dijual Rp 3,7 juta di diler resmi Kawasaki itu mampu dipilih ukuran yg pas buat konsumen, dan berlaku di semua Indonesia.

”Kawasaki telah menjadi merek Sepeda Motor Sport yg ekslusif dan terkenal dengan performa tinggi. Kelengkapan aksesori juga harus yg terbaik diberikan bagi konsumen,” ucap Michael Candra Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions KMI.

Helm Kawasaki Nolan N86 yaitu hasil kerjasama antara Kawasaki dan merek helm dengan standar keselamatan tinggi itu. Pelindung kepala warna hitam ini memakai sistem pinlock ready, dilengkapi double visor yg terintegrasi di area dalam.

Helm ini juga berstatus ”N-Com ready”, tinggal memasang perangkat komunikasi agar mampu berkomunikasi sambil touring. Kawasaki juga mengaplikasi microlock sebagai pengikat sehingga membuatnya semakin praktis, terutama ketika berkendara.

Ninja 300 sendiri adalah derivasi dari Ninja 250. Harganya memang jauh lebih mahal, meskipun cuma beda kapasitas silinder 50 cc. Hal itu disebabkan karena regulasi di Indonesia soal kubikasi, yg membuat Ninja 300 mencapai banderol hampir menyentuh Rp 90 jutaan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Sepeda Motor Ini Diganjar Helm Nolan

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – ”Musim”crossover dan sport utilitiy vehicle (SUV) yg menjamur belakangan ini membuat perekayasa digital tergelitik bagi membuat model-model yg laku di pasaran bergaya lebih aktif.…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota berupaya tidak mengurangi fitur-fitur Kijang Innova agar lebih enak dikendarai. Salah satunya adalah dengan penambahan fitur drive mode atau pola mengemudi. Drive mode…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Investasi Rp 5 triliun buat moderenisasi fasilitas Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Pabrik Karawang I, Jawa Barat, bukan cuma bagi menyambut…