ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Beli Motor Gratis Istri? Ini Kata Honda

Kamis, Maret 17th 2016.

Jakarta -Beberapa hari ini sosial media tengah dihebohkan dengan unggahan foto brosur motor Honda dengan program Beli Motor Honda Dapat ISTRI. Wah seperti apa ya program yg menggiurkan para jomblo itu ya Otolovers?

Ternyata, ISTRI dalam brosur tersebut bukan istri betulan, melainkan singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan, dan Irit (ISTRI). Sontak komentar beragam dari para netizen pun bermunculan.

Ada yg merasa terhibur dengan judul program tersebut, ada yg merasa tertipu dan dikerjai, dan masih banyak lainnya.

detikOto pun menanyakan terkait program tersebut kepada CEO Astra Motor, Sigit Kumala. Menurutnya, program dengan nama unik itu yaitu kreativitas dari diler Honda.

“Itu kreasi dari masing-masing penjual. (ISTRI) itu kan istilah. Sah-sah saja,” ujar Sigit Kumala, Kamis (17/3/2016).

Senada dengan Sigit, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor, Istiyani Susriyati menghargai kreativitas diler dalam menarik konsumen buat meningkatkan penjualan. Seperti program Beli Motor Gratis Istri tersebut.

“Itu kreativitas dari diler. Yang ada di istilah ISTRI itu memang kelebihan kita,” kata Istiyani.

Tentunya, mulai ada penghargaan atau reward yg mulai diberikan oleh Astra Motor dan Astra Honda Motor untuk diler kreatif yg dapat meningkatkan penjualan.

“Apresiasi tentu saja ada. Kami milik sistem dan prosedur buat penghargaan itu,” tandas Istiyani. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Motor Gratis Istri? Ini Kata Honda

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Gaya desain helm untuk pesepeda motor juga selalu mengalami perkembangan, sehingga wujudnya pun beragam. Salah satunya, helm bergaya topeng Batman yg ditawarkan pabrikan yang berasal…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Indonesia Diecast Expo (IDE) 2015 menyiapkan acara khusus dalam pameran diecast terbesar di Indonesia itu, yakni lelang beberapa hotwheels rasa Indonesia, Hotwheels Barong dan Hotwheels…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mendengar debt collector mobil atau motor orang biasanya segera bergidik. Tapi ternyata ada yg lebih menyeramkan lagi. Seorang eksekutif di perusahaan pembiayaan menuturkan fenomena yg…