Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Beli Motor Gratis Istri? Ini Kata Honda

Kamis, Maret 17th 2016.

Jakarta -Beberapa hari ini sosial media tengah dihebohkan dengan unggahan foto brosur motor Honda dengan program Beli Motor Honda Dapat ISTRI. Wah seperti apa ya program yg menggiurkan para jomblo itu ya Otolovers?

Ternyata, ISTRI dalam brosur tersebut bukan istri betulan, melainkan singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan, dan Irit (ISTRI). Sontak komentar beragam dari para netizen pun bermunculan.

Ada yg merasa terhibur dengan judul program tersebut, ada yg merasa tertipu dan dikerjai, dan masih banyak lainnya.

detikOto pun menanyakan terkait program tersebut kepada CEO Astra Motor, Sigit Kumala. Menurutnya, program dengan nama unik itu yaitu kreativitas dari diler Honda.

“Itu kreasi dari masing-masing penjual. (ISTRI) itu kan istilah. Sah-sah saja,” ujar Sigit Kumala, Kamis (17/3/2016).

Senada dengan Sigit, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor, Istiyani Susriyati menghargai kreativitas diler dalam menarik konsumen buat meningkatkan penjualan. Seperti program Beli Motor Gratis Istri tersebut.

“Itu kreativitas dari diler. Yang ada di istilah ISTRI itu memang kelebihan kita,” kata Istiyani.

Tentunya, mulai ada penghargaan atau reward yg mulai diberikan oleh Astra Motor dan Astra Honda Motor untuk diler kreatif yg dapat meningkatkan penjualan.

“Apresiasi tentu saja ada. Kami milik sistem dan prosedur buat penghargaan itu,” tandas Istiyani. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Motor Gratis Istri? Ini Kata Honda

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Cirebon – Honda meresmikan penambahan layanan bodi dan cat di diler Honda LPPM Bodi & Cat di kota Cirebon, Jawa Barat. Honda LPPM Bodi &…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan kembali terjun ke pasar taksi dengan sedan kompak Almera. Aktivitas ini kembali bergerak setelah sempat terhenti pada…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Sebanyak 108.030 pengunjung sudah tiba di IIMS (Indonesia Internatonal Motor Show) 2016 sejak dibuka pada Kamis, 7 April 2016 lalu. Jumlah tersebut sontak membuat Hendra…