Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Beli Motor Gratis Istri? Ini Kata Honda

Kamis, Maret 17th 2016.

Jakarta -Beberapa hari ini sosial media tengah dihebohkan dengan unggahan foto brosur motor Honda dengan program Beli Motor Honda Dapat ISTRI. Wah seperti apa ya program yg menggiurkan para jomblo itu ya Otolovers?

Ternyata, ISTRI dalam brosur tersebut bukan istri betulan, melainkan singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan, dan Irit (ISTRI). Sontak komentar beragam dari para netizen pun bermunculan.

Ada yg merasa terhibur dengan judul program tersebut, ada yg merasa tertipu dan dikerjai, dan masih banyak lainnya.

detikOto pun menanyakan terkait program tersebut kepada CEO Astra Motor, Sigit Kumala. Menurutnya, program dengan nama unik itu yaitu kreativitas dari diler Honda.

“Itu kreasi dari masing-masing penjual. (ISTRI) itu kan istilah. Sah-sah saja,” ujar Sigit Kumala, Kamis (17/3/2016).

Senada dengan Sigit, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor, Istiyani Susriyati menghargai kreativitas diler dalam menarik konsumen buat meningkatkan penjualan. Seperti program Beli Motor Gratis Istri tersebut.

“Itu kreativitas dari diler. Yang ada di istilah ISTRI itu memang kelebihan kita,” kata Istiyani.

Tentunya, mulai ada penghargaan atau reward yg mulai diberikan oleh Astra Motor dan Astra Honda Motor untuk diler kreatif yg dapat meningkatkan penjualan.

“Apresiasi tentu saja ada. Kami milik sistem dan prosedur buat penghargaan itu,” tandas Istiyani. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Motor Gratis Istri? Ini Kata Honda

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mendapatkan info estimasi harga, kali ini KompasOtomotif punya bocoran ubahan eksterior dan interior Honda Brio facelift. Informasi itu diumbar oleh tenaga…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux. Oleh karena itu, disebutkan…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Kamakura -Daihatsu Motor Company (DMC) mengaku selalu melakukan upaya lokalisasi (meningkatkan penggunaan konten lokal) dalam melakukan operasinya di Indonesia, sehingga produk yg dihasilkan bisa bersaing dan…