ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Beli Mobil Honda Cukup Cicil Rp 1 Jutaan Per Bulan

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Punya niat membeli mobil dalam waktu dekat ini? Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yg tengah berlangsung hingga 17 April2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dapat menjadi referensi. Sebab, banyak promo menarik dari masing-masing merek.

Salah satunya di booth Honda. Tawarannya akan cicilan Rp 1 jutaan per bulan, lucky dip, hingga Menawarkan hadiah utama, satu unit Mobilio RS CVT. Namun syarat dan ketentuan berlaku dan cuma berlangsung di pameran otomotif tahunan ini saja.

“Syaratnya harus membeli di pameran ini. Kalau yg bisa Mobilio, setelah pesan mulai diberikan kupon buat diundi,” kata tenaga penjual Honda, William kepada KompasOtomotif, Rabu (13/4/2016) malam.

Cicilan Rp 1 jutaan per bulan, kata William berlaku buat pembelian Brio Satya dan Brio. Bahkan, tenornya dapat selama delapan tahun dan berkesempatan mendapatkan lucky dip.

“Kalau Lucky Dip berlaku buat pembelian model apa saja. Totalnya hingga Rp 50 juta,’ ucap William.

Sementara itu, paket cicilan model yang lain seperti CR-V dimulai Rp 4 jutaan per bulan, BR-V Rp 3 jutaan, Freed Rp 3 jutaan, Jazz Rp 2,5 jutaan, Mobilio Rp 1,2 jutaan dan Brio Rp 1 jutaan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Mobil Honda Cukup Cicil Rp 1 Jutaan Per Bulan

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Daihatsu membeberkan bahwa mereka mulai memboyong tiga konsep bodi dari Copen ke ajang Tokyo Auto Salon. Ajang ini sendiri yaitu perhelatan tahunan buat modifikator, berbeda…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Otolovers, jangan pernah meremekan pabrikan India TVS ya. Soalnya mau tak mau, kami harus mengakui dengan harga yg ditawarkan dan performa yg diberikan,…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peminat duet Toyota Innova dan Fortuner bermesin disel rupanya cukup tinggi di Jawa Barat. Hal ini kelihatan dari angka pemesanan yg jumlahnya…