Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 Juta

Rabu, Januari 27th 2016.

Jakarta -Meski Ford telah angkat kaki, diler Ford di Indonesia memastikan tak mulai memberikan diskon besar-besaran. Diler Ford juga memastikan, diskon yg telah ada ketika ini masih mulai selalu diberikan kepada semua konsumen Ford.

Seperti yg disampaikan salah sesuatu karyawan diler terbesar di Indonesia, Ford Nusantara, ketika ditemui detikOto.

“Harga yg kita tawarkan ketika ini masih stabil sama seperti yg telah kalian tawarkan sebelum kejadian ini (berhentinya operasional Ford Motor Indonesia-Red),” ujarnya.

“Diskon masih standar, main di Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, semuanya masih sama. Dan kita (Diler Ford Nusantara) masih beroperasi hingga ketika ini,” tambah dirinya.

Dirinya juga menambahkan, dengan situasi seperti sekarang, ini menjadi kesempatan juga buat diler Ford apakah Ford Motor Indonesia (FMI) mulai memberikan harga yg lebih menarik. Karena sebagai diler, harga yg ditawarkan ketika ini disesuaikan dengan harga yg diberikan FMI.

“Justru kalian mulai memanfaatkan keadaan yg ada ketika ini. Pertanyaannya, apakah FMI mulai memberikan harga yg menarik? Tapi bukan berarti kita mulai memberikan diskon besar-besaran atau cuci gudang. Bukan seperti itu,” ucapnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 Juta

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menganugerahkan penghargaan diler terbaik kepada Tata Tulungagung (PT Terang Utama Abadi). Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka 3rd Annual…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jadwal peluncuran Toyota All New Fortuner mulai dikerjakan pada pertengahan Januari 2016. Namun, bocoran keterangan Sport Utility Vehicle (SUV) menengah ini selalu…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Punya nasib serupa dengan Suzuki dan Ford, yg tak sejalan denan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), diler Mazda juga menetapkan tetap berjualan…