Hubungi Kami SMS whatsapp
Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 Juta - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 Juta

Rabu, Januari 27th 2016.

Jakarta -Meski Ford telah angkat kaki, diler Ford di Indonesia memastikan tak mulai memberikan diskon besar-besaran. Diler Ford juga memastikan, diskon yg telah ada ketika ini masih mulai selalu diberikan kepada semua konsumen Ford.

Seperti yg disampaikan salah sesuatu karyawan diler terbesar di Indonesia, Ford Nusantara, ketika ditemui detikOto.

“Harga yg kita tawarkan ketika ini masih stabil sama seperti yg telah kalian tawarkan sebelum kejadian ini (berhentinya operasional Ford Motor Indonesia-Red),” ujarnya.

“Diskon masih standar, main di Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, semuanya masih sama. Dan kita (Diler Ford Nusantara) masih beroperasi hingga ketika ini,” tambah dirinya.

Dirinya juga menambahkan, dengan situasi seperti sekarang, ini menjadi kesempatan juga buat diler Ford apakah Ford Motor Indonesia (FMI) mulai memberikan harga yg lebih menarik. Karena sebagai diler, harga yg ditawarkan ketika ini disesuaikan dengan harga yg diberikan FMI.

“Justru kalian mulai memanfaatkan keadaan yg ada ketika ini. Pertanyaannya, apakah FMI mulai memberikan harga yg menarik? Tapi bukan berarti kita mulai memberikan diskon besar-besaran atau cuci gudang. Bukan seperti itu,” ucapnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 Juta

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dalam jumlah besar di industri otomotif akhir-akhir ini santer tersiar. Menanggapi hal tersebut, pihak Suzuki Indonesia selaku produsen di bidang…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Suzuki Swift tampaknya mulai menjadi salah sesuatu mobil terpopuler di Thailand. Terbukti, kini Suzuki tengah menunjukkan model terbaru Swift Sai di Bangkok International…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kemungkinan Apple bagi memasuki industri otomotif tampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Berdasarkan laporan dari Auto Guide (9/1), Apple sudah mendaftarkan trio nama domain yg mulai…