Hubungi Kami SMS whatsapp
Beli Chevrolet Trax Bisa Nonton MU Langsung Di Old Trafford - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Beli Chevrolet Trax Bisa Nonton MU Langsung Di Old Trafford

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – General Motors Indonesia launching program baru bernama ‘Theatre of Dream’ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Melalui program ini, pemilik Chevrolet Trax di Indonesia berkesempatan menonton pertandingan Manchester United segera di Stadion Old Trafford.

Menurut Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, GM biasa dikaitkan dengan sepak bola. Karena sepak bola adalah olahraga yg populer di dunia.

“Kami General Motors atau Chevrolet dengan bangga mengumumkan kampanye baru, kampanye global ini memberikan kesempatan kepada konsumen Chevrolet. Kami mulai memiliki konsumen beruntung buat tiba ke Manchester bagi menonton sepak bola di Stadion Old Trafford,” kata Gaurav di booth Chevrolet di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta.

Melalui Theatre of Dream, konsumen Chevrolet mendapatkan kesempatan langka menyaksikan segera pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford.

“Theatre of Dream adalah sebuah program dari Chevrolet yg memberikan kesempatan kepada para pelanggan buat menyaksikan pertandingan sepak bola dalam Centennial Suite di Stadion Old Trafford dengan pelayanan kelas VIP buat setiap pembelian mobil Chevrolet Trax,” ujar Gaurav.

Seluruh pemilik Chevrolet Trax berhak mengikuti undian yg berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Pengundian mulai berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku buat 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yg berlaku.

Sementara itu, khusus di ajang IIMS 2016, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0 persen selama 36 bulan buat pembelian Captiva dan 0 persen selama 12 bulan bagi Orlando. Selain itu khusus selama IIMS 2016 bagi setiap pembelian Captiva diberikan free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km bagi pembelian Orlando dan Trax.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Chevrolet Trax Bisa Nonton MU Langsung Di Old Trafford

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penampakan Datsun di titik perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar), bukan berarti mobil produksi dalam negeri itu sedang diekspor ke…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kualitas dan cara kerja sabuk pengaman di mobil sangat berpengaruh besar dalam meminimalkan risiko di ketika terjadi kecelakaan. Walhasil menjaga dan merawat kualitasnya wajib dilakukan,…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia memperkenalkan varian baru VW Polo yakni Polo 1.2 TSi pada Agustus tahun dahulu dan ternyata mendapatkan respon positif dari konsumen. Agen pemegang…