ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Beli Avanza Di JAS 2015, Cicilan Rp1 Juta/Bulan

Kamis, Oktober 29th 2015.

Jakarta – Melalui jaringan diler penting Auto2000, Toyota hadir di gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan beragam program menarik bagi memikat konsumen.

Salah sesuatu program yg ditawarkan yakni angsuran Rp1 jutaan, khusus bagi pembelian Grand New Avanza. Tentunya dengan uang muka 25% dari total harga kendaraan.

“Kesempatan ini sengaja kita ambil, dengan tujuan agar lebih dekat dan fokus memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan baru,” ujar Tan Chian Hok, Operation Manager DKI Auto2000.

Program menarik lainnya yg ditawarkan Auto2000 di pameran otomotif yg berlangsung selama lima hari di Jakarta Convention Center (JCC) ini adalah test drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz berhadiah Kijang Innova.

Sebagai tambahan, setiap pembelian mobil Toyota di JAS 2015, konsumen juga berkesempatan mendapatkan beberapa unit sepeda motor, beberapa unit TV LED, dan smartphone Android.

Ketua pelaksana Auto2000 di JAS 2015, Riki Rusdiono, berharap dengan program yg ditawarkan di pameran ini bisa memacu penjualan produk Toyota.

“Kami optimis, karena kualitas produk Toyota telah diketahui oleh segala orang, terlebih berbagai program juga kalian hadirkan pada kesempatan kali ini,” kata Riki.

Di gelaran JAS 2015 yg berlangsung hingga Minggu, 1 November 2015 ini, Auto2000 menampilkan lima kendaraan andalan Toyota, yakni Grand New Avanza, Grand New Veloz, Yaris, Fortuner, dan Alphard pada booth mereka yg memiliki luas area 351,5 m2. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Avanza Di JAS 2015, Cicilan Rp1 Juta/Bulan

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Setelah peluncuran resminya di Geneva Motor Show, Bugatti Chiron terbaru sudah menghidupkan banyak hal yg diidam-idamkan oleh para pecinta supercar. Meski ini bukanlah sebuah kompetisi…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mobil pabrikan Audi ketika ini dilengkapi dengan standar emisi Euro6. Namun begitu masuk ke Indonesia, standar emisi tersebut diturunkan hingga Euro4. Bagaimana pengaruhnya…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kebangkitan merek Datsun di Indonesia pada 2013 dahulu yaitu wujud nyata maksud Nissan Motor Indonesia (NMI) yg ingin masuk ke pasar tidak…