Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Beli Aerox 125LC Berhadiah Baju Tim Yamaha MotoGP

Senin, Januari 18th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Banyak arti ketika PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) launching Aerox 125LC, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (18/1/2016). Tak cuma sekedar Skutik sporty buat perkotaan, tapi juga dijadikan simbol dunia balap.

Salah sesuatu yg dikerjakan YIMM adalah, model terbaru ini mulai menjadi sepeda motor khusus buat digunakan di paddock tim Yamaha Racing Indonesia. Sebagai legenda Skutik replika balap di Eropa, Aerox 125LC dirasa sangat pas digunakan bagi memenuhi kebutuhan tim balap Yamaha.

“Jika Aerox menjadi sepeda motor paddock dan legenda di Eropa, kita mulai menjadikannya serupa di Indonesia,” ucap Chief Operating Officer YIMM Dyonisius Beti dalam konferensi pers peluncuran Aerox 125LC.

Yamaha Erox 125LC bagi kendaraan paddock dibedakan dengan banyaknya stiker pada bodi, senada dengan livery pada sepeda motor tim balap Yamaha. Selebihnya, sama dengan tipe standar yg dijual di pasaran.

Donny Apriliananda/Kompas.com Baju tim Yamaha MotoGP, untuk hadiah konsumen yg melakukan pembelian Aerox selama Januari 2016.

Hadiah
Merayakan kejayaan tim Yamaha MotoGP dengan merebut tiga gelar musim 2015 lalu, (pebalap, konstruktor, tim), YIMM memberikan perlakuan khusus buat pembeli Yamaha Aerox 125LC.

Pertama kali di dunia, konsumen mulai diberikan Pit Shirt (baju tim balap) Movistar Yamaha MotoGP 2016 buat konsumen yg membeli model ini pada Januari 2016.

Paket baju khusus itu dikemas dalam boks ekslusif yg yaitu apresiasi Yamaha bagi konsumen. Jumlahnya sangat terbatas, namun YIMM tak mau mengungkapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Beli Aerox 125LC Berhadiah Baju Tim Yamaha MotoGP

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota memiliki cara tersendiri buat menggaet minat konsumen dalam membeli mobil khususnya di akhir tahun ini. Salah satunya seperti yg dikerjakan diler Toyota, Auto2000 lewat…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sepertinya Ferrari tak mulai ikut dalam pertempuran pasar SUV sekarang dan di masa yg mulai datang. Dalam sebuah wawancara, Bos Ferrari Sergion Marchionne mengatakan,”Ferrari SUV?…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington – Volvo kini menambahkan fitur deteksi hewan besar ke mobil-mobil besutan mereka, agar dapat mengurangi kejadian tabrak hewan di jalan raya. Pihak US Department…