Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Wujud Produksi Maserati Levante

Minggu, Februari 21st 2016.

Modena, KompasOtomotif – Perdebatan internal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) tentang lokasi produksi Maserati Levante sudah selesai. SUV pertama dalam sejarah 100 tahun Maserati itu diputuskan dikerjakan di Italia, tepatnya di Mirafiori, Turin. Pada minggu lalu, Maserati yakin diri merilis bagi pertama kalinya foto-foto versi produksi Levante.

Maserati Wajah baru Maserati Levante mewakili karakter mobil mewah Italia.

Rencananya, Levante akan dijual di Eropa pada pertengahan 2016, setelah itu pasokan unit sampai di diler di Amerika Serikat pada akhir tahun. Debut perdananya dijadwalkan di Geneva Motor Show yg mulai digelar bulan depan.

Dalam pernyataan resminya, seperti diberitakan Automotive News, Levante mewakili karakter Italia. Desain wajah Levante baru, berbeda dengan saudaranya yg milik ground clearance lebih rendah.

Maserati Tampak belakang SUV pertama Maserati, Levante.

Lampu depan terbagi beberapa elemen, sesuatu berada di atas, menyatu dengan gril. Sedangkan sesuatu lagi di berbentuk bulat yg terletak di bawahnya. Detail lain, pintu tak milik bingkai kaca.
Hal yang lain yg dijelaskan Levante memiliki suspensi elektronik yg dikontrol udara, fitur ini standar pada seluruh varian, sama seperti sistem gerak all-wheel drive dan transmisi otomatis 8-percepatan. Belum ada informasi soal mesin bensin dan diesel yg dikatakan telah sesuai dengan EURO 6.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Wujud Produksi Maserati Levante

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Bosch memperkenalkan generasi terbaru Anti-lock Braking System (ABS) bagi motor. Kehadiran generasi ABS10 ini diklaim bakal membuat berkendara motor jadi lebih aman dan menurunkan angka…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

London -Honda sudah launching beberapa edisi baru dari CBR1000RR Fireblade di Inggris. Kedua motor edisi spesial itu hadir dengan warna khusus dan terinspirasi dari motor balap.…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Cologne -Berkendara di tengah kemacetan membuat pengemudinya stres. Untuk menanggulangi persoalan itu, Ford kini sedang mengembangkan teknologi semi otonom. Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/11/2015), Ford kini…