Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Tampilan Audi Q2 Crossover

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Akhirnya setelah dua kali bocor ke permukaan tampilan Q2 crossover, kini Audi benar-benar memamerkan kegantengan Q2 Crossover di Geneva Motor Show 2016.

Dari tampilan yg disajikan, Audi Q2 crossover ini kelihatan sangat berbeda dibandingkan saudara ‘Q’ mereka yg kini lebih besar. Seperti dilansir worldcarfans, Rabu (2/3/2016).

Desain mobil ini dikatakan bisa menyajikan satu yg berbeda, dan membuat Q2 crossover ini tampil begitu sporty. Sebut saja dengan desain grill, bumper dan lampu yg kelihatan berbeda dibandingkan dengan generasi Q sebelumnya.

Begitu juga dengan tampang belakang yg kini juga kelihatan lebih sporty yg kini didesain dengan lampu LED. Meski diklaim menjadi model crossover, desain urban yg asyik bagi dikendarai dalam kota juga ikut tersaji.

Bicara soal dimensi model ini memiliki 5 pintu, 5 penumpang, dengan panjang 4,19 meter, lebar 1,79 meter dan tinggi mencapai 1,51 meter, dan total wheelbase 1,51 meter.

Kemewahan interior juga dijanjikan. Audi Q2 telah tersaji digital virtual cockpit instrument cluster yg semuanya terintegrasi dengan layar sentuh.

Audi juga sudah menyematkan fitur-fitur terbaik. Sebut saja seperti adaptive cruise control (with stop & go), traffic jam assist, lane departure warning, lane-keeping assistant, traffic sign recognition, dan masih banyak lagi.

Bicara soal mesin, tak tanggung-tanggung Audi mulai menawarkan 6 pilihan mesin. Seperti mesin bensin turbocharged 3 silinder 1.0 TFSI, serta turbocharged 1.4 TFSI dan Turbocharged 2.0 TFSI.

Sedangkan bagi pilihan mesin diesel, dikatakan Audi mulai menawarkan mesin 1.6 TDI dan 2.0 TDI. Dikatakan mesin-mesin ini dikatakan mulai memiliki tenaga kuda akan 116 hp.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Tampilan Audi Q2 Crossover

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Seoul -Kia Motors Corporation (KMC) dan Total Lubrifiants kembali memperbarui perjanjian kerja sama. Selama lima tahun ke depan, Total tetap menjadi pelumas rekomendasi oleh KMC bagi…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rawannya pencurian dan kecelakaan sepeda motor di Indonesia mendorong Telkomsel selaku operator telekomunikasi bagi launching layanan machine to machine (M2M), T-Bike. Aplikasi ini bisa…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perkembangan pembangunan pabrik baru Mitsubishi di Indonesia yg terletak di Kawasaki Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, telah mencapai 74 persen. Artinya, sedikit lagi…