Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Tampilan Audi Q2 Crossover

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Akhirnya setelah dua kali bocor ke permukaan tampilan Q2 crossover, kini Audi benar-benar memamerkan kegantengan Q2 Crossover di Geneva Motor Show 2016.

Dari tampilan yg disajikan, Audi Q2 crossover ini kelihatan sangat berbeda dibandingkan saudara ‘Q’ mereka yg kini lebih besar. Seperti dilansir worldcarfans, Rabu (2/3/2016).

Desain mobil ini dikatakan bisa menyajikan satu yg berbeda, dan membuat Q2 crossover ini tampil begitu sporty. Sebut saja dengan desain grill, bumper dan lampu yg kelihatan berbeda dibandingkan dengan generasi Q sebelumnya.

Begitu juga dengan tampang belakang yg kini juga kelihatan lebih sporty yg kini didesain dengan lampu LED. Meski diklaim menjadi model crossover, desain urban yg asyik bagi dikendarai dalam kota juga ikut tersaji.

Bicara soal dimensi model ini memiliki 5 pintu, 5 penumpang, dengan panjang 4,19 meter, lebar 1,79 meter dan tinggi mencapai 1,51 meter, dan total wheelbase 1,51 meter.

Kemewahan interior juga dijanjikan. Audi Q2 telah tersaji digital virtual cockpit instrument cluster yg semuanya terintegrasi dengan layar sentuh.

Audi juga sudah menyematkan fitur-fitur terbaik. Sebut saja seperti adaptive cruise control (with stop & go), traffic jam assist, lane departure warning, lane-keeping assistant, traffic sign recognition, dan masih banyak lagi.

Bicara soal mesin, tak tanggung-tanggung Audi mulai menawarkan 6 pilihan mesin. Seperti mesin bensin turbocharged 3 silinder 1.0 TFSI, serta turbocharged 1.4 TFSI dan Turbocharged 2.0 TFSI.

Sedangkan bagi pilihan mesin diesel, dikatakan Audi mulai menawarkan mesin 1.6 TDI dan 2.0 TDI. Dikatakan mesin-mesin ini dikatakan mulai memiliki tenaga kuda akan 116 hp.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Tampilan Audi Q2 Crossover

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki sudah memberikan serangkaian ubahan dan penambahan fitur pada Ertiga Dreza. Setelah sempat menghilangkan rem Antilock Braking System (ABS) di New Ertiga yg dirilis tahun…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

UD Trucks memberikan apresiasi buat para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi pertama di pom bensin, yg mulai berlangsung pada 20-22 April di KM 39,…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Kepala brand global Volkswagen (VW) Herbert Diess, mengaku masih percaya bahwa perusahaannya mampu mencapai kesepakatan dengan pihak regulator AS bagi menyesuaikan sekitar…