ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Begini Penampilan Chevrolet Captiva “Facelift”

Jumat, Maret 25th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – General Motors meremajakan salah sesuatu model unggulannya, Chevrolet Captiva facelift pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Sport Utility Vehicle (SUV) menengah ini mendapat ubahan ringan terutama di bagian eksterior dan interior.

Saat peluncurannya, Selasa (22/3/2016), KompasOtomotif ­ ikut berada di booth Chevrolet. Sosok Captiva baru cukup menyita perhatian awak media otomotif dari berbagai dunia, sebab baru pertama kalinya diperkenalkan di Negeri Gajah Putih itu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Tampilan depan Chevrolet Captiva Facelift.

Ubahannya, bagian depan kelihatan lebih sporty dengan bentuk lampu penting LED yg mendapatkan kelir warna hitam, penggunaan pelek menjadi 19 inci, hingga knalpot ganda.

Masuk ke kabin, Captiva kini hadir dengan nuansa two tone pada dasbor dan dilengkapi sistem hiburan MyLink, layar sentuh 7-inci. Dibandingkan model sebelumnya, interior Captiva terbaru ini terasa lebih premium.

Tak cuma itu, dibekali juga fitur modern seperti keyless entry, start/stop, dual zone climate control, dan cruise control. Di pasar domestik Thailand, Captiva facelift dibanderol 1,549,000 Baht (Rp 581 jutaan).

Rencananya, General Motors (GM) Indonesia juga mulai membawa Captiva terbaru ke pasar otomotif nasional. Namun, waktunya belum mau diinformasikan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Penampilan Chevrolet Captiva “Facelift”

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi di Indonesia sudah launching versi terbaru dari varian MPV Mitsubishi Delica, yakni Delica Royal. Sedangkan…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Sienta yakin diri sebagai pemain baru di segmen MPV, meskipun sebelumnya kompetitor Toyota seperti Honda sudah launching model yg sekelas, Honda Freed.…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif di Indonesia dikuasai oleh produsen yang berasal Jepang. Apa strategi produsen Korea Selatan, Hyundai menghadapi kompetisi tersebut? Bagi Presiden Direktur PT Hyundai Mobil…